Move On dari Badai Rumah Tangga, Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah Pilih Healing Jauh ke Korea

Selasa, 19 September 2023 - 10:11 WIB
loading...
Move On dari Badai Rumah Tangga, Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah Pilih Healing Jauh ke Korea
Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah semakin romantis pascarumah tangga mereka diterpa badai perselingkuhan beberapa waktu lalu. Foto/Instagram Syahnaz Sadiqah
A A A
SEOUL - Pasangan Ritchie Ismail alias Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah semakin romantis pascarumah tangga mereka diterpa badai perselingkuhan beberapa waktu lalu. Kini, keduanya sudah move on dari masa lalu. Jeje dan Syahnaz pun memilih untuk healing jauh ke Seoul, Korea Selatan.

Momen itu dibagikan melalui akun Instagram masing-masing.

"Seoul 2023," tulis Syahnaz, sembari menambahkan emoji love berwarna putih, dikutip Selasa (19/9/2023).



Dalam foto yang dibagikan, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda terlihat mesra. Tak lupa sejumlah aktivitas selama berada di Seoul pun dipamerkan. Mulai dari jalan-jalan di tengah kota hingga menikmati kuliner khas Negeri Ginseng seperti kimbab dan japchae.

Selain itu, Jeje Govinda dan Syahnaz pun melakukan trip ke sudut-sudut Kota Seoul. Mereka menunjukkan keindahan Seoul yang dipenuhi hiasan lampu kelap-kelip di sepanjang jalan.

Di momen ini, tampak Jeje Govinda memeluk erat Syahnaz dan berkali-kali mencium sang istri. Keduanya terlihat begitu mesra di hadapan sorot kamera.

Melihat momen mesra itu, sejumlah netizen tergelitik untuk memberikan komentar. Salah satunya mengaku gemes dengan sikap manja dari pasangan selebritas tersebut.

"Jadikan matahariku, terus sinari hariku, meski dalam gelap kau tetap disini," komentar netizen.

"Gemessss bangettt liat papa Jeje cium mommy nanas," kata netizen lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5831 seconds (0.1#10.140)