Pamer Foto Bareng Syahnaz, Jeje Govinda Kode Ingin Tambah Anak

Selasa, 29 Agustus 2023 - 21:41 WIB
loading...
Pamer Foto Bareng Syahnaz, Jeje Govinda Kode Ingin Tambah Anak
Jeje Govinda kembali pamer foto kebersamaan dengan Syahnaz Sadiqah. Pada unggahan di Instagram pribadinya, Jeje tampak melalukan pemotretan keluarga. Foto/Instagram Jeje Govinda
A A A
JAKARTA - Jeje Govinda kembali pamer foto kebersamaan dengan sang istri, Syahnaz Sadiqah . Pada unggahan terbaru di Instagram pribadinya, Jeje tampak melalukan pemotretan bersama keluarga kecilnya.

Dari foto yang dibagikan, Jeje terlihat menggunakan baju warna coklat senada dengan Syahnaz dan kedua anak kembar mereka. Foto keluarga tersebut tampak begitu hangat.

Senada dengan warna wallpaper, Syahnaz terlihat kenakan halter neck dress berwarna beige. Sementara Jeje memakai suit dengan warna coklat muda.

Kedua anak kembar mereka, Zayn dan Zunaira pun tidak kalah kompak. Zayn terlihat menggunakan setelan kemeja dan celana pendek coklat muda, sedangkan Zunaira memakai dress tanpa lengan berwarna cream.



Pamer Foto Bareng Syahnaz, Jeje Govinda Kode Ingin Tambah Anak

Foto/Instagram Jeje Govinda

Dalam foto tersebut, Syahnaz dan Jeje selalu memamerkan senyum bahagia. Berbeda dengan anak-anaknya. Zunaira terlihat memasang wajah datar menghadap kamera. Sementara Zain terlihat sangat ceria dan tertawa lepas sampai menunjukkan giginya.

Unggahan lainnya menunjukkan kebersamaan Jeje dengan kedua anaknya. Selain itu, ada juga foto yang menunjukkan Jeje tengah dipeluk Syahnaz dari belakang.

Menariknya, musisi tersebut memberikan kode pada adik Raffi Ahmad itu jika dirinya ingin memiliki anak ketiga. Dia blak-blakan mengungkapkan ingin menambah anak.

"Sepertinya harus nambah 1 anak lagi ya biar fotonya lebih rame. *kode keras," tulis Jeje dikutip Selasa (29/8/2023).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2608 seconds (0.1#10.140)