Kanker yang Diidapnya Masih Ada dan Sudah Menyebar, Vidi Aldiano: Gue Nggak Boleh Cupu

Selasa, 19 September 2023 - 11:31 WIB
loading...
Kanker yang Diidapnya Masih Ada dan Sudah Menyebar, Vidi Aldiano: Gue Nggak Boleh Cupu
Kondisi kesehatan Vidi Aldiano sedang menurun. Kanker yang pernah diidapnya tiga tahun lalu, saat ini kembali mengganas dan bahkan sudah menyebar ke beberapa titik. Foto/Instagram Vidi Aldiano
A A A
JAKARTA - Kondisi kesehatan Vidi Aldiano sedang menurun. Kanker yang diidapnya tiga tahun lalu, ternyata masih ada dan saat ini kembali mengganas. Bahkan kanker itu sudah menyebar ke beberapa titik di tubuhnya.

Vidi sendiri sempat menjadi sorotan beberapa waktu lalu ketika pertama kali didiagnosa mengidap kanker ginjal. Tak terasa, tiga tahun sudah ia menjadi seorang pejuang kanker.

Meski demikian, jika melihat sosok Vidi Aldiano yang selalu ceria, terkesan kalau dirinya sangat bersemangat menjalani hidup. Walaupun cobaan berupa penyakit menimpanya.



Lewat akun Instagramnya, Vidi Aldiano mengungkapkan bahwa kanker yang dia derita sudah menyebar ke beberapa titik. Alhasil, Vidi pun harus rutin menjalani spa day dalam jangka waktu tertentu.

"Mengharuskan gue akhirnya punya appointment spa day ini tiap 3 minggu," tulis Vidi, dikutip pada Selasa (19/9/2023).

Waktu terus berjalan, Vidi mengaku kini lebih bisa berdamai pada penyakit yang dideritanya. Ketimbang harus sedih, pelantun lagu Nuansa Bening ini memilih untuk bersyukur.

Vidi Aldiano merasa tidak boleh kalah melawan penyakit. Sejauh ini, Vidi masih diberikan kekuatan oleh Tuhan untuk menghadapi kondisi tersebut.



"I learn to make peace with my condition and be grateful for whatever God has given me throughout these years. Selama gue masih diberikan kekuatan untuk melawan penyakit ini, gue gak boleh cupu," katanya.

Bersamaan dengan caption penuh semangat, tampak Vidi tersenyum cerah meski tangannya dipasangi selang yang terhubung dengan syringe pump.

Harapan Vidi Aldiano antara lain bisa menjalani hidupnya dengan baik. Tak cukup sampai di situ, sebagai musisi, Vidi juga ingin selalu bisa memberikan karya terapik bagi seluruh penggemar.

"Gue harus terus bisa living my life, dan bonusnya semoga terus bisa berkarya untuk bisa kasih senyuman ke kalian semua," kata Vidi.

Sekarang Vidi tengah fokus untuk proyek comeback-nya yang bakal dirilis tahun ini. Vidi merasa harus sehat dan kuat agar para penggemarnya bangga.

"Love You All," ucap penyanyi 33 tahun itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2141 seconds (0.1#10.140)