Vidi Aldiano Umumkan Nama Panggung Baru, Siap Comeback

Sabtu, 16 September 2023 - 08:00 WIB
loading...
Vidi Aldiano Umumkan Nama Panggung Baru, Siap Comeback
Vidi Aldiano mengumumkan nama panggung baru. Menyusul comebacknya sebagai penyanyi di industri musik Tanah Air, kini Vidi Aldiano mantap menggunakan nama VIDI. Foto/Instagram Vidi Aldiano
A A A
JAKARTA - Vidi Aldiano mengumumkan nama panggung baru. Menyusul comebacknya sebagai penyanyi di industri musik Tanah Air, kini Vidi Aldiano mantap menggunakan nama VIDI.

Pelantun Nuansa Bening itu memilih untuk memangkas nama belakangnya. Vidi menilai nama panggung barunya lebih sederhana dan sesuai dengan konsep baru yang dia usung pada comeback kali ini.

"Secara nama juga akan lebih simpel, yang sebelumnya mungkin lo tahu gue adalah Vidi Aldiano, sekarang dengan konsep yang baru ini, akan berubah menjadi Vidi," kata Vidi melalui keterangan resminya, Sabtu (16/9/2023).

Keputusan pemilik nama asli Oxavia Aldiano ini menghilangkan nama belakang bukan tanpa alasan. Baginya, ini adalah sebuah penanda perjalanan baru.

Vidi Aldiano Umumkan Nama Panggung Baru, Siap Comeback

Foto/dok Vidi Aldiano

Baca Juga: Vidi Aldiano Tampak Hadiri Resepsi Pernikahan Enzy Storia: Akhirnya Netizen Tenang




"Ini menjadi hari di mana gue menandakan bahwa ini adalah awal perjalanan baru gue di industri musik," jelas Vidi.

Perjalanan baru yang dimaksud telah dia rumuskan dari awal 2023. Semua ini baru terealisasi menuju akhir tahun. Nantinya, hasil karya musik Vidi bisa mulai dinikmati melalui YouTube Vidi Aldiano pada akhir September.

Di sisi lain, suami Sheila Dara ini menyebut karya barunya ini akan berbeda dari sebelumnya. Sebab, ini juga akan menjadi penanda Vidi sebagai musisi yang baru.

Selain itu, penyanyi 33 tahun ini menjelaskan bahwa ini akan menjadi perjalanannya menuju EP baru dengan konsep full berbahasa Inggris.



"Comeback ini menjadikan gue sebagai musisi yang baru, diri gue yang baru," jelas Vidi.

"Dengan lagu yang baru, produksi musik yang pertama kali gue lakukan," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1672 seconds (0.1#10.140)