Menang Lomba, Tissa Biani Malah Dapat Cemooh di CinLock: Love, Camera, Action Episode 5

Selasa, 19 September 2023 - 12:00 WIB
loading...
Menang Lomba, Tissa Biani Malah Dapat Cemooh di CinLock: Love, Camera, Action Episode 5
Serial CinLock: Love, Camera, Action, original series dari Vision+ dan Studio Antelope menghadirkan episode terbaru. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA – Serial CinLock: Love, Camera, Action, original series dari Vision+ yang berkolaborasi dengan Studio Antelope kini telah tayang dengan episode terbaru setiap minggunya. Anda bisa menyaksikannya melalui link ini .

CinLock: Love, Camera, Action dibintangi oleh berbagai pemeran berbakat seperti Tissa Biani sebagai Lala, Yusuf Mahardika sebagai Jun, Diandra Agatha sebagai Jessica, Omara Esteghlal sebagai Reyhan, Wavi Zihan sebagai Ute, dan masih banyak lagi.

Secara garis besar, serial CinLock: Love, Camera, Action menceritakan kisah Lala, seorang mahasiswi film yang berambisi menjadi seorang produser ternama, dengan mengikuti sebuah produksi film di kampusnya.

Di episode kelimanya, Lala yang baru memenangkan sebuah festival film bersama Reyhan, justru mengalami sebuah kejadian tak terduga yang menjatuhkan reputasinya. Kebiasaan Lala yang suka menilai orang lain menggunakan angka terungkap, dan kini semua temannya mengetahui hal itu.

Tak hanya Lala, Reyhan pun mengalami sebuah kejadian tak mengenakkan. Ia bertengkar dengan sang ayah, seorang sutradara ternama yang selama ini banyak membantunya menuju kesuksesan. Akhirnya, Reyhan memutuskan untuk membuktikan kepada orang bahwa ia bisa menjadi sutradara hebat tanpa bantuan sang ayah.

Di tengah segala masalah itu, Lala menemukan kenyamanan dengan Jun, senior yang awalnya tak ia sukai. Tanpa Lala sangka, Jun justru banyak membantunya menghibur diri dan keluar dari keterpurukan itu.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan kisah lengkapnya di CinLock: Love, Camera, Action di Vision+ !

CinLock: Love, Camera, Action akan tayang dengan 8 episode yang diperbarui setiap minggunya. Episode 1 dan 2 dapat disaksikan secara gratis, dan episode lengkapnya dapat disaksikan dengan berlangganan Vision+. Serial ini juga bisa disaksikan melalui Vision+ TV.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #OriginalSeries #CinLockLoveCameraAction
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)