BCL Rayakan Ulang Tahun Mendiang Ashraf Sinclair, Curhat saat Ziarah

Selasa, 19 September 2023 - 13:40 WIB
loading...
BCL Rayakan Ulang Tahun Mendiang Ashraf Sinclair, Curhat saat Ziarah
Bunga Citra Lestari dan sang anak Noah, berziarah ke makam Ashraf Sinclair di San Diego Hills Memorial Park. Foto/ INstagram.
A A A
JAKARTA - Bunga Citra Lestari berziarah ke makam Ashraf Sinclair di San Diego Hills Memorial Park. Hal ini dilakukan BCL untuk mengenang ulang tahun mendiang sang suami.

Lewat akun media sosialnya, BCL tidak hanya memperlihatkan foto saat ziarah bersama sang putra, Noah Sinclair, juga curhat mengenang kebersamaannya itu.

"Hari ini seharusnya ulang tahun kamu yang ke 44.. Tapi takdir berkata berbeda.. Kamu sudah pergi terlebih dahulu..," tulis BCL di media sosialnya, dikutip pada Selasa (19/9/2023).



Ya, begitulah kalimat sendu yang diketik oleh BCL sebagai pelengkap foto ziarahnya kali ini. Di hadapan makam Ashraf Sinclair, BCL ingin mengutarakan bahwa kondisinya dan Noah baik-baik saja hingga saat ini.

Memori demi memori baru pascameninggalnya Ashraf tentunya bermunculan. Namun begitu, Ashraf tak pernah pergi dari benak BCL maupun Noah.

"Kami telah menciptakan kenangan baru, dengan tetap memikirkan kamu di dalamnya.. Kamu akan selamanya tinggal di hati kami.. Kami selalu merindukanmu," tulis BCL.

Sambil menuliskan rasa terimakasih, sekali lagi BCL juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Ashraf yang kini sudah berada di Surga. Tak lupa, BCL juga menyampaikan pesan bahwa putra mereka mulai beranjak remaja.

"Dalam 4 hari, Noah akan resmi menjadi remaja," tulis pelantun lagu Badai Telah Berlalu itu.

Noah Sinclair diketahui lahir pada 22 September 2010 silam dan tahun ini akan genap berusia 13 tahun. Ulang tahun Noah memang berdekatan dengan Ashraf yakni hanya selang empat hari saja.



Adapun BCL dan Noah rupanya tidak hanya berdua saja pergi ke makam Ashraf Sinclair. BCL turut memboyong keluarganya, lengkap bersama orangtua Ashraf yakni Anthony John Sinclair dan Khadijah Abdul Rahman.

Mereka semua berpose hangat sambil tersenyum manis di sebelah makam mendiang Ashraf. Orangtua aktor asal Malaysia itu juga tampak berdoa begitu khusyuk.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2583 seconds (0.1#10.140)