Nagita Slavina Nangis Sendu di Pesawat, Ditenangkan oleh Sosok Ini Bukan Raffi Ahmad

Selasa, 19 September 2023 - 12:21 WIB
loading...
Nagita Slavina Nangis Sendu di Pesawat, Ditenangkan oleh Sosok Ini Bukan Raffi Ahmad
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah terbang ke Spanyol, meninggalkan kedua anak mereka di Jakarta. Foto/Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah terbang ke Spanyol, meninggalkan kedua anak mereka di Jakarta. Belum lagi sampai di tujuan, Nagita tiba-tiba mellow.

Di dalam pesawat saat penerbangan ke Spanyol itu, Nagita Slavina menangis. Raffi Ahmad yang mengetahui hal tersebut langsung mengarahkan kamera pada sang istri.

Tampak Nagita memegang selembar tisu dan terus menyeka air matanya.



"Kenapa sih nangis? Kenapa, sedih?" tanya Raffi kepada Nagita, dikutip dari Insta Story-nya, Selasa (19/9/2023).

Mulanya Nagita tak mau mengakui alasan dirinya tak kuat menahan air mata. Ia hanya menggelengkan kepala sambil terus menutupi wajah menggunakan tisu. Sampai akhirnya Raffi menyebutkan nama kedua anak mereka, Rafathar dan Rayyanza.

"Raffathar Rayyanza ya?" tanya Raffi lagi.

Ternyata benar, penyebab Nagita Slavina bersedih tak lain karena ingat kedua anaknya.

Pada Insta Story sebelumnya, Rayyanza dan Rafathar memang tampak sedih ditinggal sang ibu pergi ke Spanyol. Bahkan Rayyanza sampai menangis tak karuan dalam gendongan Sus Rini saat mengantar ke bandara.



"Ya kan nanti ketemu lagilah. Nangis nih. Emang Rayyanza nangis?" cecar Raffi.

Nagita mengiyakan pertanyaan Raffi dan memberi tahu kalau Rafathar pun ikut menangis saat mengantar mereka ke bandara.

Gelagat Nagita ini disadari pula oleh salah seorang pramugari. Sang pramugari segera mendekat serta mengelus pundak Nagita. Seketika Nagita berusaha tersenyum, walaupun wajahnya masih terlihat sembab.

Sejenak pramugari itu berusaha menenangkan kakak ipar Syahnaz Sadiqah ini. Perlahan Nagita yang diajak berbicara mulai bisa berhenti dari tangisannya.

Raffi Ahmad juga sempat memberi tahu pramugari bahwa mereka hanya pergi ke Spanyol selama lima hari. Sebelum sang pramugari pergi, Nagita seperti mengangguk dan mulai tersenyum manis.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1700 seconds (0.1#10.140)