Putri Ariani Meriahkan Pesta Rakyat Los Angeles, Hipnotis Penonton lewat Lagu Loneliness

Selasa, 19 September 2023 - 17:00 WIB
loading...
Putri Ariani Meriahkan Pesta Rakyat Los Angeles, Hipnotis Penonton lewat Lagu Loneliness
Putri Ariani kembali menghipnotis banyak orang. Kali ini, tampil di pesta rakyat di KJRI Los Angeles, Amerika Serikat. Foto/ INstagram.
A A A
JAKARTA - Putri Ariani kembali menghipnotis banyak orang lewat suara merdunya. Kali ini, Putri Ariani tampil di pesta rakyat di halaman Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Los Angeles, Amerika Serikat.

Dalam pesta rakyat, Putri Ariani menghibur warga negara Indonesia (WNI) yang bermukim di Los Angeles.



Mengutip dari unggahan Instagram @arianinismaputri pada Selasa (19/9/2023), Putri Ariani tampil cantik dalam balutan outfit hitam yang dipadukan dengan hijab putih.

Dalam kesempatan ini, dirinya membawakan lagu hitsnya yang berjudul "Loneliness". Seperti biasa, Putri menyanyikan lagu ini sambil bermain keyboards.

Penampilan Putri Ariani ini disambut penuh antusias oleh para penonton. Semuanya mengelilingi panggung untuk menyaksikan Putri tampil. Tidak ketinggalan mereka pun turut merekam penampilan spektakuler Putri Ariani tersebut.

Antusias yang luar biasa ini membuat Putri Ariani sangat bersyukur. Dalam caption Instagram pribadinya, Putri Ariani mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya.

"Alhamdulillaah..Seru bangeeet hari ini pesta rakyat bareng Teman-teman Dan Bapak Ibu Semua di LOS ANGELES. Terima kasih kepada @indonesiainla , @indonesiaindc dan seluruh masyarakat di LA dan US. Terima kasih juga kepada @banksyariahindonesia atas support nya," tulis Putri Ariani dalam caption Instagram-nya.

Tidak hanya itu, melalui acara ini, Putri Ariani pun turut mengajak penonton yang hadir dalam acara tersebut untuk berfoto bersama. Selain itu, Putri pun meminta para penonton mendukungnya di final America's Got Talent.

"Jangan lupa vote Putri yaa di agt finale tanggal 26-27 september 2023 LA Timezone. Thank you So Much,Love U ALL," tulis Putri Ariani.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1421 seconds (0.1#10.140)