Daftar Nominasi Anugerah Komedi Indonesia 2023, dari Komedian Terpilih hingga Terfavorit

Selasa, 19 September 2023 - 17:24 WIB
loading...
Daftar Nominasi Anugerah Komedi Indonesia 2023, dari Komedian Terpilih hingga Terfavorit
Ada delapan Kategori Anukom 2023 yang akan diperebutkan oleh para nominasi, dari kategori Komedian Terpilih dan Terfavorit. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Anugerah Komedi Indonesia (Anukom) 2023 siap digelar untuk insan komedian Tanah Air. Acara bergengsi ini akan dipandu oleh host bertalenta, seperti Denny Cagur, Vega Darwanti dan Abdel Achrian.

Ada delapan Kategori yang akan diperebutkan oleh para nominasi, yakni kategori Komedian Pria Terpilih dan Terfavorit.



Untuk Komedian Pria Terpilih dan Terfavorit nominasinya ada Sule, Parto Patrio, Wendi Cagur, Denny Cagur, Andhika Pratama, Cak Lontong, dan Denny Chandra.

Selanjutnya ada Kategori Komedian Wanita Terpilih dan Terfavorit. Untuk Kategori Komedian Wanita Terpilih dan Terfavorit nominasinya Nunung, Rizky Inggar, Mimin, Hesti Purwadinata, Vega Darwanti, Kiki Saputri, dan Ayu Ting Ting.

Kategori Komika Terpilih dan Terfavorit nominasinya adalah Abdur, Awwe, Ali Akbar, Arif Brata, dan Nopek.

Untuk kategori Program TV Komedi Terpilih nominasinya ada TVRI "Pengen Beken', Kompas TV "SUCI X", Trans 7 "Lapor Pak", iNews TV "Cross Check", dan Trans TV "Ketawa Itu Berkah".

Kategori Tradisional Terpilih nominasinya Paski Riau, Paski Gorontalo, Paski Sumsel, Paski Sumbar, "RAMLI" Sitkom Acil Mardub, Paski Banten, Paski Jawa Barat, dan Paski Yogyakarta.

Selain itu ada Kategori Komedian Sedang naik Daun Terpilih dan Terfavorit, nominasinya adalah Ummi Quarry, Inyong, Dicky Difie, Indra Jegel, dan Nopek Novia.

Tak hanya itu, ada pula Kategori Pengabdian Seumur Hidup Terpilih dan Komedian Legenda Indonesia Terpilih. Kira-kira siapa yah komedian yang berhak mendapatkan penghargaan itu? Jangan lewatkan Anugerah Komedi Indonesia 2023 pada 27 September 2023 pukul 20.00 - 22.30 WIB. Penonton juga bisa menyaksikan siaran langsung acara ini iNews, di RCTI+, dan Vision+.



Nah bagi kamu yang ingin komedian jagoannya menang, masih ada kesempatan untuk voting lho. Kamu bisa voting untuk empat kategori awards terfavorit, yaitu Seniman Komedi Pria Terfavorit, Seniman Komedi Wanita Terfavorit, Komika Terfavorit, dan Seniman Komedi Sedang Naik Daun Terfavorit. Untuk empat nominasi itu bisa kamu voting melalui melalui Aplikasi RCTI+ dan Instagram OfficialInewstv. Perido voting mulai 11 -26 September 2023.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2113 seconds (0.1#10.140)