Mengungkap Sisi Romantis Iman Wawan, Konten Kreator yang Menginspirasi

Selasa, 19 September 2023 - 19:20 WIB
loading...
Mengungkap Sisi Romantis Iman Wawan, Konten Kreator yang Menginspirasi
Banyak orang mengabadikan momen romantis bersama pasangan, salah satunya Iman Wawan, Channel Youtube IWS Project. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Romantis, mendengar kata romantis yang ada di benak kita pasti mesra dan mengasyikkan. Romantis sendiri dapat didefinisikan sebagai hal-hal yang berhubungan dengan bunga, coklat, dan sebagainya. Tak ayal banyak sekali orang yang mengabadikan momen romantis bersama pasangan mereka, salah satunya adalah Iman Wawan.

Bentuk romantis yang ditunjukkan oleh Iman beda banget lho sama orang-orang pada umumnya. Ia sering sekali membuat konten prank bersama sang istri yang menunjukan romantisme dirinya. Tak hanya itu, ada pula konten “rayuan gombal” yang ia tunjukan kepada orang random yang berada di tempat umum.

Oh iya, Iman Wawan itu siapa sih? Iman Wawan pemilik Channel Youtube IWS Project, merupakan seorang konten kreator yang berfokus pada konten prank, rayuan gombal, dan juga vlog keluarga yang menetap di Yogyakarta. Berkat kerja kerasnya ia berhasil meraih 1,5 juta subscribers.

Pria kelahiran Indramayu ini mulai aktif membuat konten sejak 2019. Ia terinspirasi dari beberapa konten kreator dan entertainer lain, seperti, Chandra Liow, Bayu Skak, dan Agung Hapsah. Pada awalnya Iman tertarik pada dunia konten kreator karena ia sangat suka membuat film pendek, namun ia belum memiliki tempat atau platform untuk membagikan hasil karyanya tersebut. Begitu mengenal YouTube, Iman langsung mengunggah karyanya tanpa memikirkan keuntungan apapun.

Sebagai konten kreator, perjuangan Iman tidaklah mudah, banyak sekali masalah yang harus ia hadapi, salah satunya adalah tidak bertambahnya jumlah viewers pada masa itu. Karena hal itu, ia sempat merasa kecewa dan tidak percaya diri karena merasa bahwa konten yang ia buat tidak disukai oleh banyak orang.

Karena hal tersebut, Iman mencoba untuk mengatasi masalah yang ada dengan membuat konten dengan teman yang berbeda-beda demi mencari tahu, konten apa saja yang akan disukai oleh para penonton. Setelah menentukannya, Ia pun konsisten mengunggah konten-konten sejenis setiap harinya.

Iman yang biasanya membuat video dengan durasi panjang, dengan kehadiran YouTube Shorts membuat video berdurasi pendek. Karena hal tersebut membuatnya mendapatkan ribuan views dengan mudah setiap harinya. Iman berharap bahwa konten yang ia sajikan dapat menghibur dan bermanfaat bagi subscriber-nya. Dia juga memberi pesan untuk para konten kreator pemula untuk tidak memikirkan adsense terlebih dahulu dan fokus untuk membuat dan meng-upload konten terbaru setiap harinya.

Jika kamu ingin tahu seperti apa keseruan vlog keluarga atau rayuan gombalnya Imam, langsung aja cek channel YouTube IWS Project, ya!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)