NOAH Umumkan Istirahat Panjang dari Panggung Musik Tanah Air

Selasa, 19 September 2023 - 21:00 WIB
loading...
NOAH Umumkan Istirahat Panjang dari Panggung Musik Tanah Air
NOAH mengumumkan istirahat panjang dari panggung musik Tanah Air. Kabar ini disampaikan Ariel saat tampil di Bandung, Jawa Barat pada Sabtu, 16 September 2023. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - NOAH mengumumkan istirahat panjang dari panggung musik Tanah Air. Kabar mengejutkan ini disampaikan grup band yang digawangi Ariel saat tampil di Eldorado Dome, Bandung, Jawa Barat pada Sabtu, 16 September 2023.

Saat tampil dalam acara The Great Journey of NOAH , Ariel mengatakan bahwa itu akan menjadi konser grup bandnya yang terakhir. Sebab, mereka memutuskan untuk istirahat panjang dari panggung musik Tanah Air.

"Oke teman-teman, kita punya satu berita. Kayaknya ini konser terakhir kita yang bisa rame-rame di Bandung," kata Ariel dikutip dari akun Instagram @lambe_turah, Selasa (19/9/2023).

Jika mengacu pada perkataan sang vokalis, momen itu memang menjadi konser terakhir NOAH di Bandung tetapi grup band pelantun Ku Katakan dengan Indah itu tetap melanjutkan konser di kota lain.





NOAH diketahui telah dijadwalkan manggung di Pesta Pora akhir September. Mereka juga akan menutup rangkaian The Great Journey of NOAH di Jakarta pada Desember 2023.

Meski demikian, pemilik nama asli Nazril Irham ini tidak mengungkap secara pasti kapan dirinya dan personel NOAH lainnya akan mulai istrihat panjang. Selain itu, keputusan ini juga tidak diketahui sampai kapan diambil oleh grup band kenamaan Tanah Air itu.

"Ya, nanti tahun ini pokoknya. Kita mau istirahat panjang soalnya,” jelas Ariel.

Sebagaimana diketahui, saat ini NOAH sedang merayakan hari jadinya yang ke-11 tahun. Rangkaian perayaan pun dilakukan, mulai dari konser hingga remake music video album Second Chance dari NOAH.



Karya ini dipersembahkan kepada para penggemar grup band asal Bandung itu yang tetap setia mendukung hingga 11 tahun. Sesuai namanya, album ini juga memberikan kesempatan kedua bagi NOAH untuk tetap berkarya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1426 seconds (0.1#10.140)