Label Benarkan NOAH Akan Istirahat Panjang dari Industri Musik

Selasa, 19 September 2023 - 22:29 WIB
loading...
Label Benarkan NOAH Akan Istirahat Panjang dari Industri Musik
Grup band NOAH baru-baru ini mengumumkan akan istirahat panjang dari industri musik. Label yang menaungi Ariel dan kawan-kawan pun akhirnya buka suara. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Grup band NOAH baru-baru ini mengumumkan akan istirahat panjang dari industri musik Tanah Air. Terkait kabar ini, label yang menaungi Ariel dan kawan-kawan, Musica Studio's pun akhirnya buka suara.

Media Promotion Musica Studio's Gangsar Prawiramulia membenarkan bahwa NOAH akan istirahat dari industri musik Tanah Air. Namun, dia tidak menjelaskan alasan grup band yang digawangi oleh Ariel itu hiatus.

"Iya," kata Gangsar saat dihubungi awak media Selasa (19/9/2023).

Meski demikian, NOAH tidak langsung meninggalkan segala aktivitasnya. Pelantun Ku Katakan dengan Indah itu dijadwalkan akan tampil di konser sampai bulan Desember seperti yang sudah dijadwalkan sebelumnya.





Bahkan, Ariel dan kawan-kawan dijadwalkan manggung di Pesta Pora pada akhir September. Mereka juga akan menutup rangkaian The Great Journey of NOAH di Jakarta pada Desember 2023.

“Dari kemarin. Konser kemarin itu, yang ulang tahun. Itu announcementnya, tapi sebenarnya lebih ke jadwal-jadwal yang masuk sampai Desember sih masih kita kerjain," jelas Gangsar.

"Konser dan event yang sudah ada, yang sebelumnya tetap dijalankan,” sambungnya.

Sementara terkait waktu pasti NOAH akan istirahat dari industri musik Tanah Air, Gangsar tidak bisa memberikan jawaban. Ini karena belum mendapat pernyataan resmi dari para personel.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3136 seconds (0.1#10.140)