Dijodohkan Netizen, Athalla Naufal Cuma Anggap Fuji Teman

Rabu, 20 September 2023 - 07:00 WIB
loading...
Dijodohkan Netizen, Athalla Naufal Cuma Anggap Fuji Teman
Netizen kini santer menjodohkan Athalla Naufal dengan Fuji. Perjodohan ini muncul di tengah kabar Fuji sedang berpacaran dengan Asnawi Mangkualam. Foto/YouTube Intens Investigasi
A A A
JAKARTA - Netizen kini santer menjodohkan Athalla Naufal dengan Fuji . Perjodohan ini muncul di tengah kabar Fuji sedang berpacaran dengan pemain Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam.

Athalla yang sadar dirinya dijodohkan dengan Fuji pun akhirnya buka suara. Adik Verrell Bramasta ini mengungkap hubungan mereka yang sebenarnya.

Putra Venna Melinda ini secara blak-blakan mengaku kenal dengan putri Haji Faisal itu. Namun, dia hanya menganggap Fuji sebagai teman dan tidak lebih.



"Sama Fuji emang temenan doang. Nggak lebihlah," kata Athalla dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (20/9/2023).

Athalla mengaku memang sudah sejak lama mengenal Fuji. Dia pun menjalin persahabatan yang baik dengan adik ipar almarhumah Vanessa Angel tersebut.

"Sama Fuji udah temenan dari dulu. Udah kenal sih, temenan aja," jelas Athalla.



Di sisi lain, Verrell sendiri merestui adiknya jika memang berpacaran dengan Fuji. Hanya saja, Athalla kembali menegaskan bahwa dirinya dan mantan pacar Thariq Halilintar itu tidak memiliki hubungan spesial.

"Kalau buat respons itu semua orang bisa setuju atau nggak, tapi balik ke orang itu masing-masing ya," ujar Athalla.

"Tapi untuk sekarang kita berteman," pungkasnya.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1452 seconds (0.1#10.140)
pixels