Akun Instagram Diretas, Taeyang Sung Indonesia Buka Suara

Selasa, 19 September 2023 - 05:00 WIB
loading...
Akun Instagram Diretas, Taeyang Sung Indonesia Buka Suara
Akun Instagram resmi Taeyang Sung Indonesia, @taeyangsung.id diretas. Insiden tersebut dilaporkan terjadi pada Sabtu, 16 September 2023 pukul 04.00 WIB. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Akun Instagram resmi Taeyang Sung Indonesia, @taeyangsung.id diretas. Insiden tersebut dilaporkan terjadi pada Sabtu, 16 September 2023 pukul 04.00 WIB.

"Tentunya kami merasa terkejut dan dirugikan atas usaha peretasan ini. Diketahui oknum hackers telah merebut dan mendapatkan akses penuh pada akun Instagram Taeyang Sung Indonesia," kata Taeyang Sung Indonesia.

"Dan menutup segala cara dan kemungkinan kami untuk bisa kembali masuk ke dalam akun Instagram @taeyangsung.id," sambungnya.

Dilaporkan bahwa peretas telah merubah nama akun Instagram resmi Taeyang Sung Indonesia menjadi @taeyangsungid. Atas kejadian ini, Taeyang Sung Indonesia akan mengambil langkah hukum dengan melapor ke polisi.



"Kami menanggapi terjadinya peretasan akun Instragram @taeyangsung.id dengan sangat serius dan akan melaporkannya ke pihak berwenang," jelasnya.

"Menyikapi hal ini, kami memohon kepada segenap pelanggan setia @taeyangsung.id agar mengabaikan berbagai pesan, postingan story ataupun beberapa update yang dipost dalam akun @taeyangsungid mulai dari tanggal 16 September jam 04.00 WIB dini hari hingga saat ini," tambahnya.

Manajemen Taeyang Sung Indonesia tidak bertanggung jawab atas segala bentuk kerugian yang mungkin terjadi akibat peretasan akun Instagram tersebut.

"Oleh karena itu, kami menghimbau kepada seluruh pelanggan setia Taeyang Sung untuk segera melakukan unfollow akun @taeyangsungid untuk menghindari hal-hal buruk yang mungkin ditimbulkan oleh oknum hackers tersebut," ujarnya.



"Kami ingin meminta maaf atas ketidaknyaman yang disebabkan oleh kejahatan cyber yang telah dilakukan oleh oknum hackers yang sangat merugikan kami dan seluruh pelanggan setia Taeyang Sung," lanjutnya.

Sebagai gantinya, Taeyang Sung Indonesia menginformasikan bahwa pihaknya telah membuat akun Instagram resmi baru yakni @taeyangsung.indonesia.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3430 seconds (0.1#10.140)