Aurel Hermansyah Melahirkan 7 Minggu Lagi, Atta Halilintar Gercep Cari Kamar Rumah Sakit

Rabu, 20 September 2023 - 08:57 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Melahirkan 7 Minggu Lagi, Atta Halilintar Gercep Cari Kamar Rumah Sakit
Aurel Hermansyah dikabarkan akan melahirkan anak keduanya 7 minggu lagi. Atta Halilintar pun langsung gercep menyiapkan berbagai kebutuhan persalinan istri. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah dikabarkan akan melahirkan anak keduanya 7 minggu lagi. Sang suami, Atta Halilintar pun langsung bergerak cepat (gercep) untuk menyiapkan berbagai kebutuhan persalinan istri tercintanya itu.

Atta pun tampak tidak sabar untuk bertemu anak keduanya yang masih dikandung Aurel . Dia bahkan bertemu langsung dengan dokter kandungan yang menangani kehamilan putri Anang Hermansyah tersebut.

Hal tersebut terungkap dari unggahan Instagram Story Atta. Di mana sulung Gen Halilintar ini tampak sedang menemani Aurel memeriksakan kandungan di rumah sakit di kawasan Jakarta.

“7 minggu lagi. Dok, gimana nih?" kata Atta dikutip Rabu (20/9/2023).





Sementara Aurel yang berada di sampingnya mencoba menenangkan sang suami. “Bismillah,” ujar Aurel.

Kakak Thariq Halilintar itu kemudian menjelaskan bahwa tujuannya datang ke rumah sakit bersama sang istri juga untuk melihat memeriksa kamar. Di mana nantinya kamar tersebut akan digunakan Aurel setelah melahirkan.

“Kita lagi di rumah sakit mau ngecek kondisinya bayi yang tinggal 7 minggu lagi (melahirkan) sama ngecek kamar buat lahirannya istriku," jelas Atta.

Dalam video tersebut, Atta juga menunjukkan perut Aurel yang terlihat semakin membesar. Untuk itu, Youtuber itu juga meminta doa pada netizen agar proses persalinan sang istri berjalan dengan lancar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2122 seconds (0.1#10.140)