Nagita Slavina Tenteng Tas Rp58 Juta di Spanyol, Netizen: Motor Diketekin

Rabu, 20 September 2023 - 10:39 WIB
loading...
Nagita Slavina Tenteng Tas Rp58 Juta di Spanyol, Netizen: Motor Diketekin
Penampilan Nagita Slavina saat berada di Spanyol mencuri perhatian. Istri Raffi Ahmad ini tidak hanya cantik, tapi barang yang digunakannya brand ternama. Foto/Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
A A A
JAKARTA - Penampilan Nagita Slavina saat berada di Spanyol mencuri perhatian netizen. Sebab, istri Raffi Ahmad ini tidak hanya terlihat cantik dan modis, tapi juga barang yang digunakannya merupakan brand ternama.

Salah satunya adalah tas yang dipakai Nagita . Dari unggahan foto yang dibagikan di Instagram pribadinya, perempuan yang akrab disapa Gigi ini terlihat menggunakan tas warna coklat.

Rupanya, tas tersebut merupakan koleksi side trunk dari Louis Vuitton. Jika diperhatikan, tas berukuran kecil ini memiliki motif logo LV yang identik dari brand mewah tersebut.

Untuk harga, tentu saja tidak murah. Berdasarkan unggahan @fanpage_nagitaslavina, tas ibu Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad ini dijual seharga Rp58 juta.

Nagita Slavina Tenteng Tas Rp58 Juta di Spanyol, Netizen: Motor Diketekin

Foto/Instagram @fanpage_nagitaslavina

Baca Juga: 5 Potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Spanyol, Mesra bak ABG Pacaran




"#NagitaSlavina wearing @louisvuitton Side Trunk from louisvuitton.com USD3,800/Rp58.400.000," tulis akun tersebut dikutip Rabu (20/9/2023).

Tas mewah ini melengkapi penampilan Nagita yang terlihat cantik dengan menggunakan sweatshirt kuning, rok pendek, kaus kaki panjang hijau dan sneakers.

Sontak saja, unggahan itu menarik perhatian netizen. Mereka menyebut bahwa tas yang digunakan Nagita ini merupakan koleksi baru.

Sedangkan beberapa di antaranya menyoroti harga tas tersebut. Bahkan mereka menyamakannya dengan harga motor.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1822 seconds (0.1#10.140)