Bosan Nonton Video? Ini Tiga Manga Pilihan yang Bisa Jadi Selingan Hiburan

Rabu, 20 September 2023 - 16:14 WIB
loading...
A A A
Namun, alih-alih memanfaatkan kekuatan fisiknya dengan menjadi anggota klub olahraga, Yuji malah menyibukkan diri membentuk klub penelitian ilmu gaib dengan anggota dia dan dua teman lainnya. Manga ini sangat seru terutama karena mengusung genre dark-fantasy.

Dikisahkan Yuji memenuhi panggilan takdirnya menghadapi dunia yang sangat asing yang tak terbayangkan sebelumnya. Hal ini terjadi saat segel jimat kutukan tingkat tinggi di sekolahnya secara tidak sengaja dibuka oleh kakak kelasnya. Yuji harus jadi penyihir untuk mengalahkan musuhnya. Penasaran kan bagaimana remaja Yuji menjadi penyihir?

Kamu bisa mendapatkan ketiga manga yang seru ini dengan lengkap dan original di Tokopedia. Di marketplace terpercaya ini kamu juga bisa mendapatkan manga komik lainnya, seperti komik Detektif Conan, Demon Slayer, dan masih banyak lagi.

Tokopedia juga memberi berbagai kemudahan berbelanja melalui aplikasi di smartphone kamu. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, segera tentukan produk komik favoritmu, lakukan pemesanan, sesuaikan metode pengiriman, dan pilih metode pembayaran fleksibel sesuai yang kamu punya. Jangan lupa ada banyak promo komik spesial, Jaminan Bebas Ongkir, hingga Cashback GoPay Coins!
(dsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1854 seconds (0.1#10.140)