alexa snippet

Tips Pria & Wanita Mengenal Calon Pasangan Melalui Cara Online

Tips Pria & Wanita Mengenal Calon Pasangan Melalui Cara Online
Tips Pria & Wanita Mengenal Calon Pasangan Melalui Cara Online.(SINDOnews.Diandra Caesarlita).
A+ A-
JAKARTA - Mencari pasangan yang sesuai dengan keinginan dan kepribadian kita memang bukanlah hal yang mudah. Namun, ada hal-hal yang wajib diperhatikan bagi Anda para lelaki yang memutuskan untuk berkenalan dengan calon wanita idaman terutama melalui cara online.

Menurut Razi Thalib selaku Founder dan CEO Setipe.com, laki-laki harus memerhatikan calon pasangannya kemudian menunjukkan ketertarikan dengan mencari kesamaan diantara mereka.

"Kalau untuk cowok, kita harus mengetahui sesuatu tentang orangnya dulu. Kalau online pasti harus lihat profile-nya, kalau offline bisa tanya temennya. Bisa juga ketika ketemu, kita perhatikan dari yang dia pakai, gayanya, cara dia ngomong dan sebagainya. Tunjukkan kalau kita telah memerhatikan dia lebih dari fisiknya. Itu paling penting," jelasnya kepada Sindonews saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta, Rabu (17/5/2017).

Razi melanjutkan, setelah itu, tunjukkan ketertarikan. Dimulai dari mencari kesamaan. "Tanya hobinya apa? Misalnya nonton. Film terakhir yang ditonton apa?  Terus, jangan lupa bertanya dengan pertanyaan terbuka, 'Menurut kamu, kencan pertama nonton itu ide yang bagus nggak?'. Itu pertanyaan terbuka dan unik, jadi dijawabnya dengan eksplanasi. Nah, dari jawabannya bisa kita perhatikan lagi," jelasnya.

Sementara itu, bagi seorang wanita yang juga memutuskan untuk berkenalan dengan pria melalui cara online, Violet Lim, CEO Lunch Actually Group pun berbagi sedikit tipa yang wajib menjadi perhatian.

Violet mengatakan bahwa yang terpenting adalah fokus dengan kandidat yang menaruh perhatian dengan Anda kemudian tonjolkan karakteristik terbaik Anda melalui cerita yang menarik.

"Kencan itu sekarang sudah seperti kompetisi, apalagi pakai aplikasi gini. Pokonya, fokus dengan orang yang mengingat kamu, karena dari aplikasi kan dia bisa nge-date sama siapa aja. Tapi kalau dia ingat kamu, dia tertarik sama kamu. Setelah itu, tunjukkan karakteristik kamu. Misalnya kamu family oriented. Ketika date, ketemu, sebelumnya harus prepare stories. Ceritakan aktivitas kamu yang merepresentasikan karakteristik kamu tadi. Nanti dia akan menilai," pungkasnya.
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top