Literally Seru, Ini Dia 3 Fakta Unik Serial Temen Ngekost

Rabu, 20 September 2023 - 18:29 WIB
loading...
Literally Seru, Ini Dia 3 Fakta Unik Serial Temen Ngekost
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ kini hadir dengan serial terbaru berjudul Temen Ngekost yang bisa disaksikan dengan episode terbaru setiap Rabu dan Jumat. Serial ini memiliki genre drama dan komedi yang dikemas dengan ringan dan relatable.

Temen Ngekost dibintangi oleh Abun Sungkar sebagai Kai, Amel Carla sebagai Yasmin, Arya Mohan sebagai Raffi, Bobby Samuel sebagai Opay, Valeria Stahl sebagai Dian, Ruth Marini sebagai Elin, Ebel Cobra sebagai Elang, Rahmet Ababil sebagai Armand, Zoul Pandjoul sebagai Jose, Felitsa Andreca sebagai Lina, Ence Bagus sebagai Babeh Rahman, Megi Irawan sebagai Jaki, Prilly Latuconsina sebagai Prilly, Umay Shahab sebagai Aldo, hingga Aldi Taher sebagai Robin Hope.

Sebelum menyaksikan serial Temen Ngekost, yuk simak 3 fakta unik berikut ini!

1. Menampilkan kost yang terinspirasi dari kehidupan di Jakarta Selatan

Anda mungkin familiar dengan istilah “Anak Jaksel” yang identik dengan gaya modern, mengikuti tren, lengkap dengan bahasa gaul yang banyak diselipkan unsur bahasa Inggris. Hal ini banyak diangkat dalam serial Temen Ngekost.

Latar Temen Ngekost sendiri berada di sebuah kost bernama South House, yang dikisahkan berada di Jakarta Selatan, dengan berbagai macam penghuni yang terinspirasi dari potret kehidupan masyarakat di masa kini.



2. Cerita yang ringan dalam format pendek

Cerita dalam Temen Ngekost dikemas dengan ringan dan penuh komedi, sehingga mudah dinikmati oleh berbagai kalangan, terutama anak muda.

Tak hanya itu, setiap episodenya juga hanya berdurasi sekitar 15 hingga 20 menit, sehingga penonton bisa binge-watching cerita Temen Ngekost dengan cepat dan tak perlu menunggu lama untuk melihat cerita selanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1187 seconds (0.1#10.140)