Diundang Jadi Bintang Tamu di Acara Yadi Sembako, Aldi Taher Ikhlas Belum Terima Honor

Rabu, 20 September 2023 - 19:19 WIB
loading...
Diundang Jadi Bintang Tamu di Acara Yadi Sembako, Aldi Taher Ikhlas Belum Terima Honor
Aldi Taher sempat menjadi bintang tamu di acara launching perusahaan milik Yadi Sembako. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Aldi Taher sempat menjadi bintang tamu di acara launching perusahaan milik Yadi Sembako. Perusahaan tersebut saat ini malah sedang terlibat kasus dugaan penipuan.

Menurut Aldi Taher, dirinya diundang langsung oleh Yadi Sembako melalui telepon.

"Sebenarnya saya ada acara, waktunya mepet banget. Tapi karena sahabat yang minta, akhirnya saya datang sebentar, nyanyi di sana," kata Aldi Taher di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/9/2023).



Dalam kesepakatan mereka, Yadi Sembako setuju untuk membayar Aldi Taher sesuai dengan tarifnya sebagai penyanyi. Sayang, janji tersebut belum dipenuhi oleh sang komedian hingga saat ini.

"Saya kan nyanyi, tampil, harganya pasti sesuai dengan rate nyanyi. Waktu itu ada deal harga dan sampai sekarang belum dibayarkan," ungkap Aldi Taher.

Kendati demikian, mantan suami Dewi Perssik ini mengaku telah mengikhlaskannya. Hal itu juga sudah dia sampaikan kepada Yadi Sembako.

"Tapi saya pribadi sama istri juga, sudah bilang ke Bang Yadi, insya Allah sudah saya ikhlaskan," terang penyanyi sekaligus aktor tersebut.



Sementara, untuk kasus yang tengah menyeret Yadi Sembako, Aldi Taher menegaskan tidak mengetahuinya. Akan tetapi ia tetap mendoakan sang sahabat bisa segera menyelesaikan masalahnya.

Sebagai informasi, Yadi Sembako dan Gus Anom dilaporkan ke Polres Metro Tangerang Selatan pada Selasa (18/9/2023) atas kasus dugaan penipuan serta penggelapan dana sekitar Rp190 juta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1367 seconds (0.1#10.140)