Cerita Yafi Tesa Bangun Chemistry dengan Adik dan Mamanya di Sinetron Emak Gue Jawara

Rabu, 20 September 2023 - 21:05 WIB
loading...
Cerita Yafi Tesa Bangun Chemistry dengan Adik dan Mamanya di Sinetron Emak Gue Jawara
Yafi Tesa merupakan salah satu artis cilik yang turut membintangi sinetron Emak Gue Jawara. Foto/MPI/Devi Ari Ramadhani
A A A
DEPOK - Yafi Tesa merupakan salah satu artis cilik yang turut membintangi sinetron Emak Gue Jawara. Dalam sinetron ini, Yafi berperan sebagai Bunga.

Ia mengaku tidak menemukan kesulitan yang berarti dalam memerankan tokoh tersebut. Ternyata, hal itu lantaran Yafi dan Bunga memiliki kesamaan karakter, yakni sosok ceria yang suka usil.

"Bunga itu perannya sebagai anak kecil banget, anak SMP. Dia suka ngisengin adik dan teman-temannya. Bunga paling sayang sama mamanya karena Bunga sudah tidak punya papa," tutur Yafi Tesa di lokasi syuting sinetron Emak Gue Jawara di Bojongsari, Depok, Rabu (20/9/2023).



"Kesulitan memerankan Bunga sebenarnya tidak terlalu banyak. Karena aku merasa Yafi dan Bunga ini agak mirip-mirip. Mulai dari iseng, jahil," tambahnya.

Bahkan Yafi mengaku sangat mudah membangun chemistry dengan dua lawan main terdekatnya, yakni adik (Abirama Putra) dan mama (Cut Meyriska).

"Bangun chemistry gampang sih. Karena kalau anak kecil seperti Abi, aku gampang, tinggal cari tahu apa yang dia suka. Nanti aku ikuti, aku ajak ngobrol dia. Kalau sama mama (Cut Meyriska) enak juga. Aku bangun chemistry sama mama jajan banget," kata Yafi.

Selain itu, Yafi juga merasakan kebahagiaan yang berlimpah kala melaksanakan syuting sinetron Emak Gue Jawara. Yafi menyampaikan, para kerabat yang turut serta dalam syuting ini sangat menyenangkan. Hal ini tentu meninggalkan kesan tersendiri untuknya.

“Semua yang aku lakukan di sini berkesan. Karena aku sangat enjoy syuting di sini. Tapi kalau ditanya paling berkesan, bisa kumpul sama semua pemain khususnya teman-teman aku di sini,” tutur Yafi.

Yafi juga menilai syuting sinetron ini tidak terasa membosankan sama sekali. Dirinya terkadang hanya merasa sedikit lelah sehingga membutuhkan waktu untuk istirahat dan me time.

“Kalau bosen enggak bosen-bosen banget ya. Tapi kalau capek biasanya tidur, nonton film, atau aku mandi, atau mendengarkan lagu,” pungkas Yafi.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1960 seconds (0.1#10.140)
pixels