Cut Meyriska Jatuh Sakit di Tengah Syuting Sinetron Emak Gue Jawara, Gegara Lakoni Adegan Fighting?

Rabu, 20 September 2023 - 19:52 WIB
loading...
Cut Meyriska Jatuh Sakit di Tengah Syuting Sinetron Emak Gue Jawara, Gegara Lakoni Adegan Fighting?
Cut Meyriska sempat sakit sehingga tidak dapat mengikuti jadwal syuting sinetron Emak Gue Jawara secara penuh. Foto/MPI/Devi Ari Ramadhani
A A A
DEPOK - Cut Meyriska sempat sakit beberapa waktu lalu sehingga tidak dapat mengikuti jadwal syuting sinetron Emak Gue Jawara secara penuh. Saat ini, artis yang akrab disapa Chika itu masih dalam proses recovery.

Ketika ditemui di lokasi syuting sinetron Emak Gue Jawara di Bojongsari, Depok, Rabu (20/9/2023), Cut Meyriska membeberkan penyebab dirinya sakit.

Istri Roger Danuarta itu mengatakan, penyakitnya bukan karena syuting yang dia lakoni saat ini. Melainkan karena cuaca yang sedang buruk.



"Iya, ini kan cuaca lagi jelek ya. Terus juga lagi banyak yang sakit, jadinya mungkin ketularan. Terus kemarin anak aku juga sakit. Mungkin memang karena ketularan dan cuacanya sih," tutur Cut Meyriska.

Tidak hanya itu, pemeran Dinda dalam sinetron Emak Gue Jawara ini mengatakan, sedang mengalami kurang tidur sehingga imunitas tubuhnya melemah. Dengan begitu perubahan cuaca yang tidak baik serta virus mudah membuatnya sakit.

"Waktu tidur aku lagi kurang banget. Bulan ini tidurnya cuma satu dan dua jam per hari, mentok-mentok tiga jam. Jadi sudah cuaca plus kurang tidur, jadi mudah aja sakit," beber Cut Meyriska.

Cut Meyriska menegaskan, sakitnya tidak ada sangkut paut dengan adegan dalam sinetron yang tengah ia jalani saat ini. Menurutnya, syuting sinetron Emak Gue Jawara sangat menyenangkan sehingga dirinya enjoy menjalani seluruh prosesnya.

"Dibilang berat (aktingnya) juga enggak ya. Mungkin karena itu, cuaca sama akunya kurang tidur banget. Kalau adegannya memang ada fighting-nya, tapi aku enjoy sih," tuturnya.

"Jadi sebenarnya berat enggaknya pekerjaan karena kitanya enjoy atau enggak," lanjut ibu dua anak itu.

Sebagai informasi, dalam sinetron Emak Gue Jawara, Cut Meyriska memerankan tokoh Dinda, seorang ibu dua orang anak. Dinda merupakan ibu yang tangguh, kuat, dan ingin melakukan apa pun untuk kebaikan semua anaknya.

Selain itu, Cut Meyriska juga harus memerankan karakter perempuan tangguh yang suka memberantas kejahatan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1868 seconds (0.1#10.140)