alexa snippet

Agnez Mo Luncurkan Aplikasi Agar Lebih Dekat dengan Penggemarnya

Agnez Mo Luncurkan Aplikasi Agar Lebih Dekat dengan Penggemarnya
Agnez Mo membuat dirinya lebih dekat dengan para fans dengan meluncurkan sebuah aplikasi yang memudahkan fans mengakes akun media sosialnya. (Sindonews/Rina Anggraeni)
A+ A-
JAKARTA - Agnez Mo sepertinya tahu bahwa fans sangat ingin selalu dekat dengan dirinya. Untuk menjawab keinginan fans itu, artis yang dulu bernama Agnes Monica itu meluncurkan aplikasi bernama EscapeX.

Aplikasi ini memudahkan para fans untuk melihat semua perkembangan terbaru Agnez. Dengan aplikasi tersebut, fans akan dapat mengakses semua akun media sosial seperti Facebook, Twitter dan Instagram.

Selain itu, fans pun bisa menyaksikan Agnez beraksi secara langsung dengan aplikasi tersebut. Agnez mengaku sangat senang dengan aplikasi baru tersebut.

"Senang banget yah soalnya kan banyak fans yang menunggu saya untuk melakukan siaran langsung, dengan aplikasi ini membuat saya lebih dekat dengan fans," papar Agnez di Jakarta, Kamis (18/5/2017).

Agnez mengaku, selama ini dia jarang menggunakan media sosial. Dia hanya menggunakannya untuk keperluan yang dirasa penting.

"Sosial media jangan sampai dijadiin yang utama. Jadi sosmed itu buat promo kontennya. Di sini, product brand-nya Agnez. Saya pakai sosmed kalau saya mau. Saya enggak mau itu jadi kebiasaan," kata Agnez.

Ceo Escapex Sephi Saphira mengatakan bahwa bekerja sama dengan Agnez sangat menyenangkan. Apalagi Agnez merupakan seorang penyanyi dan juga aktris yang inspiratif.

"Kami sangat bergairah dalam bekerjasama dengan Agnez dalam karya terbarunya. Agnez Mo merupakan definisi dari kerja keras, dedikasi dan inovasi sejati di industrinya dan juga sebuah inspirasi bagu fansnya di seluruh Asia," ujar Sephi.

Aplikasi EscapeX ini akan menyediakan fitur unik seperti pemberitahuan, video, Pos Superstar, Kontes, Lencana Superstar, servis berlangganan, siaran langsung dan percakapan antara Agnez Mo dan fansnya. Aplikasi ini pun memberikan pengalaman yang tak ternilai bagi basis penggemarnya yang besar agar fans bisa menikmagi konten Agnez Mo yang eksklusif dan unik serta pandangan pribadi dari kehidupannya.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top