Berani Nonton Sendirian? Vision+ Originals Radio dan Twisted: The Sinners Siap Tayang Oktober

Kamis, 21 September 2023 - 00:03 WIB
loading...
Berani Nonton Sendirian? Vision+ Originals Radio dan Twisted: The Sinners Siap Tayang Oktober
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Di bulan Oktober mendatang, Vision+ akan merilis dua original series baru bergenre thriller dan horor, yaitu Radio dan Twisted: The Sinners. Hal ini sesuai dengan momen Halloween yang identik dengan suasana horor dan menyeramkan.

Serial Radio menceritakan seorang pembunuh berantai yang melakukan pembunuhannya secara kronologis yang berasal dari bisikan sebuah siaran radio. Setiap penyelidikan dilakukan, ada petunjuk misterius yang mengarah kepada suatu kejadian tak terduga.



Radio dibintangi oleh Ari Irham, Marsha Aruan, Nabila Atmadja, Masayu Anastasia, Emil Kusumo, Simon Kwik, dan Zidan El Hafiz, serta disutradarai oleh Chiska Doppert.

Sementara itu, Twisted 3: The Sinners merupakan sekuel ketiga dari serial terkenal Twisted, mengisahkan tentang teror sesosok hantu wanita kepada pendosa-pendosa yang telah membuatnya sengsara selama masih hidup. Serial ini mengambil topik 7 Deathly Sins atau 7 dosa mematikan manusia.

Twisted: The Sinners dibintangi oleh Hana Saraswati, Anrez Adelio, Gabriella Desta, Mamang Osa, Ananta Rispo, Martin Anugrah, Ichal Kate, Bobby Samuel, Ruth Marini, dan Marcelino Lefrandt.

“Bulan Oktober menjadi momen yang spesial bagi pecinta konten horor, dan Vision+ turut memberikan euforia tersebut melalui perilisan dua original series kami, Radio dan Twisted: The Sinners. Dengan genre thriller dan horor, Vision+ akan mewarnai bulan Oktober pemirsa dengan kisah yang menegangkan, mencekam, namun tetap banyak pelajaran yang bisa diambil,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+.



Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #OriginalSeries #Radio #TwistedtheSinners #Halloween
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2220 seconds (0.1#10.140)
pixels