Belum Sempat Honeymoon Berdua Roger Danuarta usai Menikah, Cut Meyriska: Pergi Ramai-Ramai Juga Seru

Kamis, 21 September 2023 - 08:00 WIB
loading...
Belum Sempat Honeymoon Berdua Roger Danuarta usai Menikah, Cut Meyriska: Pergi Ramai-Ramai Juga Seru
Cut Meyriska dan Roger Danuarta ternyata belum sempat melakukan bulan madu sejak mereka menikah beberapa tahun lalu. Foto/Instagram Cut Meyriska
A A A
DEPOK - Pasangan artis Cut Meyriska dan Roger Danuarta ternyata belum sempat melakukan bulan madu sejak mereka menikah beberapa tahun lalu. Jadwal kerja yang padat menjadi alasan mereka tak sempat berbulan madu.

"Iya benar belum pernah bulan madu," kata Cut Meyriska saat ditemui di lokasi syuting sinetron Emak Gue Jawara di Bojongsari, Depok, Rabu (20/9/2023).

Cut Meyriska bercerita, dirinya dan Roger memang sempat ingin pergi jalan-jalan setelah menikah. Namun, kala itu dirinya ditemani oleh keluarga. Pada kesempatan liburan lain, terkadang Cut Meyriska dan Roger pun pergi jalan-jalan dengan kerabat.



"Jadi setelah nikah itu aku pergi memang ada, tapi sama keluarga aku, terus sama temannya suami. Sambil kerja juga ada. Jadi benar-benar pergi berdua belum ada," ungkap Cut Meyriska.

Cut Meyriska menyampaikan alasan lain yang membuat dirinya dan Roger tidak bisa pergi bulan madu, yakni karena urusan pekerjaan. Kala itu, Cut Meyriska dan Roger Danuarta sudah sama-sama menandatangani projek film sebelum menikah dan baru mulai proses syuting setelah pernikahan mereka berlangsung.

"Memang habis nikah ada beberapa film waktu itu. Jadi fokus ke sana karena sudah diambil sebelum menikah, tapi dikerjakannya setelah menikah," tutur sang artis.

Perempuan keturunan Aceh ini menyampaikan kalau honeymoon berdua memang penting, namun jika tidak melakukannya pun bukan suatu masalah besar untuknya.



"Aku dan suami tipenya bukan yang ingin honeymoon berduaan. Kita ramai-ramai juga seru aja sih. Ya tapi kalau ada waktu, happy banget," kata artis yang akrab disapa Chika itu.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta sebenarnya sempat ingin honeymoon ke Amerika. Namun, setelah memiliki dua anak, mereka lebih memilih untuk liburan bersama anak-anak.

Kini, keduanya bukan lagi mencari tempat liburan yang kece untuk anak. Cut Meyriska dan Roger lebih mencari tempat bermain anak-anak yang seru dan aman. Contohnya kala ke Jepang dan Korea beberapa waktu lalu, mereka mencari terlebih dulu playground yang aman untuk dikunjungi oleh anak-anak.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1929 seconds (0.1#10.140)