Punya Gaya Ngelawak Unik, Ummi Quary Masuk Nominasi Anugerah Komedi Indonesia 2023

Kamis, 21 September 2023 - 10:30 WIB
loading...
Punya Gaya Ngelawak Unik, Ummi Quary Masuk Nominasi Anugerah Komedi Indonesia 2023
Ummi Quary berhasil masuk nominasi ajang Anugerah Komedi Indonesia 2023. Padahal, dia terbilang baru sebagai komedian di Indonesia. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Ummi Quary semakin laris manis di dunia komedi Indonesia. Ini karena gaya komedinya yanga khas, di mana Ummi Quary kental dengan logat Betawi yang ceplas-ceplos saat bicara.

Banyak yang jatuh cinta pada lawakan Ummi Quary karena dinilai fresh dan apa adanya. Alhasil, Ummi Quary berhasil masuk pada salah satu kategori Anugerah Komedi Indonesia 2023. Padahal, Ummi Quary terbilang pendatang baru sebagai komedian Indonesia.



Sebelum terkenal sebagai komedian, Ummi Quary ternyata memang sudah terjun menjadi pemain lenong bocah. Ini merupakan awal akrir artis asal Bekasi, kelahiran 30 Januari 2001.

Selain melawak, bakat akting Ummi Quary juga tidak main-main. Pada 2022, Ummi Quary dipercaya ikut membintangi film berjudul Bus Om Bebek.

Kini, rezeki Ummi semakin bersinar di 2023. Sederet program pernah dipandu oleh Ummi seperti Sobat Misqueen, Ketawa Itu Berkah, For Your Pagi, dan lain-lain.



Termasuk, mengantarkan Ummi Quary pada nominasi kategori Seniman Komedi Sedang Naik Daun di Anugerah Komedi Indonesia . Dalam perhelatan yang digelar pada 27 September 2023, Ummi akan bersaing dengan sejumlah komedian muda, seperti Indra Jegel, Rigen Rakelna, Dicky Difie dan Inyong.

Ingin Ummi Quary memboyong piala Anugerah Komedi Indonesia 2023? Buruan vote sebanyak-banyaknya melalui aplikasi RCTI+ dan instram @Officialinewstv dari 11-26 September.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1964 seconds (0.1#10.140)