Sinopsis The Expendables 4: Aksi Iko Uwais Jadi Penjahat Sejata Ilegal, Tantang Jason Statham

Kamis, 21 September 2023 - 14:30 WIB
loading...
Sinopsis The Expendables 4: Aksi Iko Uwais Jadi Penjahat Sejata Ilegal, Tantang Jason Statham
Sinopsis The Expendables 4 menampilkan Iko Uwais beradu akting dengan Sylvester Stallone dan Jason Statham. Foto/ movieweb.
A A A
JAKARTA - Sinopsis The Expendables 4 banyak dicari pencinta film. Pasalnya, film laga kelas dunia 'The Expendables 4' atau The 'Expend4bles' ini menampilkan aktor laga kenaman Indonesia, Iko Uwais beradu akting dengan Sylvester Stallone dan Jason Statham .

The Expend4bles merupakan sekuel keempat dari film The Expendables (2010) yang menjadi kelanjutan kisah film The Expendables 3 (2014).

The Expend4bles memulai kisah dari sekelompok veteran tentara bayaran yang dipimpin Sylvester Stallone sebagai Barney Ross bersama rekannya untuk menangkap komplotan penjahat penyeludup senjata ilegal.



Kelompok penjahat penyeludupan senjata ilegal itu diketuai oleh Rahmat Suarto yang diperankan oleh Iko Uwais .

Rahmat adalah mantan tentara yang ternyata menyembunyikan sebuah rahasia besar antara Amerika dan Rusia, yang kemudian memicu terjadi perang dunia ketiga.

Menilik trailer yang telah dirilis, Expend4bles dipenuni dengan beragam aksi kekerasan lewat adu tinju brutal, peluru dari senjata api hingga aksi kejar-kejaran yang menegangkan.

The Expendables 4 menghadirkan kembali beberapa wajah paling terkenal dari seri ini seperti Stallone dan Statham sambil memperkenalkan banyak wajah baru, seperti Megan Fox dan 50 Cent.

Film The Expendebles 4 disutradarai oleh Scott Waugh dan ditulis naskahnya oleh Max Adams dan Spencer Coven.

Yang mengejutkan dari film ini adalah rumor mengenai aksi terakhir aktor legendaris Sylvester Stallone dalam perannya sebagai Barney Ross.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3079 seconds (0.1#10.140)