Nggak Ada Alasan Mager Lagi kalau Punya 5 Alat Fitness Rumahan Berikut Ini!

Kamis, 21 September 2023 - 11:43 WIB
loading...
Nggak Ada Alasan Mager Lagi kalau Punya 5 Alat Fitness Rumahan Berikut Ini!
Ada banyak alat fitness rumahan yang bisa Anda manfaatkan untuk olahraga di rumah. Tidak mahal dan bisa dilakukan dengan mudah. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Mau punya body goals yang sehat tapi masih enggan berolahraga? Tenang, kini Anda bisa memiliki 5 alat fitness rumahan sehingga Anda tidak perlu jadi member gym lagi.

Ada beberapa alasan orang enggan pergi ke gym, mulai dari kurang percaya diri, tidak tahu cara mengoperasikan alat olahraga, letak gym yang jauh dari tempat tinggal, tidak ada budget untuk bayar member, dan masih banyak lagi.

Untungnya, Ada banyak alat fitness rumahan yang bisa Anda manfaatkan untuk melakukan aktivitas olahraga di rumah. Beberapa di antaranya bahkan tidak mahal, dan bisa dilakukan dengan mudah.

Rekomendasi 5 Alat Fitness Rumahan

1. Hand Grip

Hand Grip adalah alat latihan tipe tuas yang praktis dan portable. Manfaat handgrip dapat Anda gunakan untuk membangun kekuatan lengan dan otot. Para olahragawan menggunakannya untuk meningkatkan kemampuan mereka agar unggul dalam olahraga.

2. Tali Skipping

Lompat tali alias skipping adalah olahraga rumahan yang murah meriah untuk meningkatkan kebugaran jantung dan paru, sekaligus melatih kekuatan otot kaki. Skipping juga baik sebagai alternatif olahraga kardio untuk membakar lemak.

3. Matras Yoga

Matras yoga merupakan salah satu alat olahraga penting bagi yang rutin yoga atau meditasi. Alat ini juga bermanfaat untuk melakukan berbagai gerakan senam lantai, seperti plank, push up, dan sit up. Matras yoga berfungsi untuk menjaga pijakan agar tetap mantap selama melakukan pose-pose yoga, sekaligus melindungi tubuh dari benturan ketika jatuh tergelincir.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1707 seconds (0.1#10.140)