Kunjungi Korsel, Wisatawan Asing Bakal Diberi Nama Korea di Bandara Incheon

Kamis, 21 September 2023 - 15:01 WIB
loading...
Kunjungi Korsel, Wisatawan Asing Bakal Diberi Nama Korea di Bandara Incheon
Wisatawan yang berkunjung ke Korsel akan mendapatkan nama Korea saat tiba di Bandara Incheon. Foto/ YouTube.
A A A
JAKARTA – Ada yang menarik dengan pariwisata Korea Selatan, di mana Kementerian Budaya Olahraga dan Pariwisata Korea mempersembahkan nama-nama Korea bagi wisatawan asing yang datang berkunjung setibanya di Bandara Incheon.

Nama Korea ini didapat para turis melalui promosi My K-Name (Apa nama Korea saya?) di Bandara Internasional Incheon.

Terdapat 500 kartu transportasi yang akan ditulis dengan naman-nama dalam bahasa Korea murni dan dibagikan kepada wisatawan asing mulai 23 - 24 September 2023.



Kartu ini juga memuat informasi berbagai destinasi wisata domestik, seperti Blue House dan Hiker Ground serta rasakan pengalaman pesona keindahan budaya Korea.

Setiap turis bisa mendapatkan kartu transportasi gratis dengan cara menjawab kuesioner tentang destinasi wisata mereka.

'Preferensi K-Tourism' bisa didapatkan secara cuma-cuma dari kios yang ada di lobi pusat transportasi Bandara Internasional Incheon.

Acara tersebut diadakan dalam rangka memperingati Tahun Kunjungan Korea 2023-2024 serta menginformasikan kepada wisatawan yang berkunjung ke Korea tentang Pekan Hangul 2023 yang akan berlangsung pada 4-10 Oktober 2023.

Sebelumnya, acara tahunan ini juga menampilkan banyak kegiatan kebudayaan dengan mengusung tema berbeda setiap tahunnya.

Informasi ini pun ramai di media sosial X dari akun @tang__kira, di mana banyak netizen Indonesia merespons positif kabar tersebut. Hal ini terlihat dari beberapa pernyataan menggemaskan dari kolom komentar akun tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2050 seconds (0.1#10.140)