Resmi Cerai dari Arfita Dwi Putri, Yama Carlos Menangkan Hak Asuh Anak: Ini Hari Bersejarah

Kamis, 21 September 2023 - 16:16 WIB
loading...
Resmi Cerai dari Arfita Dwi Putri, Yama Carlos Menangkan Hak Asuh Anak: Ini Hari Bersejarah
Pengadilan Negeri Tangerang baru saja menggelar sidang putusan perceraian dan hak asuh anak dari Yama Carlos dengan Arfita Dwi Putri pada Kamis (21/9/2023). Foto/Instagram Yama Carlos
A A A
JAKARTA - Pengadilan Negeri Tangerang baru saja menggelar sidang putusan perceraian dan hak asuh anak dari Yama Carlos dengan Arfita Dwi Putri pada Kamis (21/9/2023). Majelis hakim menetapkan hak asuh Marco Armanda Blessio Carlos jatuh ke pihak sang aktor.

Yama bersyukur atas putusan majelis hakim PN Tangerang itu.

"Pertama-tama saya mengucapkan kepada Tuhan Yesus akhirnya hak asuh Marco Carlos jatuh ke tangan ayah kandungnya melalui putusan sidang di PN Tangerang. Ini udah inkrah, negara sudah memutuskan hak asuh Marco jatuh ke saya, ayah kandungnya," kata Yama Carlos usai persidangan.



Yama mengungkapkan bahwa selama 7 bulan lebih dirinya berjuang untuk bertemu sang putra. Namun, hal itu tak kunjung terjadi karena Arfita diduga mempersulit niatnya.

"Selama hampir setengah tahun lebih kita berjuang mati-matian, pasang surut, hari ini hari yang bersejarah buat kami. Perjuangan kami untuk Marco akhirnya dikabulkan Tuhan," ujarnya.

Meski demikian, aktor 42 tahun itu menegaskan kalau dirinya tidak akan melarang Arfita Dwi Putri untuk bertemu Marco. Dia tak ingin bersikap seperti Arfita selama mengasuh anak semata wayangnya itu.

"Mau nggak mau (Marco kita jemput). Ini negara sudah memutuskan mau ngggak mau mereka harus menyerahkan. Saya dari awal menegaskan tidak akan memutus silaturhami Marco dengan perempuan yang sudah melahirkan dia, meski hak asuh jatuh ke tangan saya," tutur Yama Carlos.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0986 seconds (0.1#10.140)