3 Member BLACKPINK Dikabarkan Bakal Pindah Agensi, YG Entertainment Bilang Begini

Kamis, 21 September 2023 - 17:32 WIB
loading...
3 Member BLACKPINK Dikabarkan Bakal Pindah Agensi, YG Entertainment Bilang Begini
BLACKPINK yang selama ini berada di bawah naungan YG Entertainment, telah menyelesaikan kontrak mereka dengan agensi tersebut sejak 8 Agustus lalu. Foto/Instagram BLACKPINK
A A A
JAKARTA - BLACKPINK yang selama ini berada di bawah naungan YG Entertainment, telah menyelesaikan kontrak mereka dengan agensi tersebut sejak 8 Agustus lalu. Di tengah penantian penggemar soal kabar kelanjutan kontrak mereka, belakangan muncul kabar kalau hampir semua member BLACKPINK tak lagi melanjutkan kerja sama dengan YG Entertainment.

Menurut laman Soompi, isu tersebut diungkapkan oleh orang dalam industri musik Korea Selatan.

Kabarnya, Rose dipastikan tetap melanjutkan kontrak dengan YG. Sementara tiga member lainnya, ada kemungkinan tak sejalan dengan hal itu.



Lisa, Jisoo, dan Jennie diisukan sedang bernegosiasi untuk pindah ke agensi lain. Meski begitu, hingga saat ini mereka tetap disibukkan dengan sederet aktivitas BLACKPINK.

Lantas benarkah kabar ini?

YG Entertainment telah buka suara menanggapi soal Lisa, Jennie, dan Jisoo yang diisukan tidak ingin melanjutkan kontrak. Sayang, YG masih enggan berkomentar banyak.

"Saat ini, perpanjangan kontrak BLACKPINK belum dikonfirmasi,” kata pihak YG Entertainment, dikutip dari Soompi, Kamis (21/9/2023).

Di samping statement singkat tersebut, YG juga mengatakan masih membahas soal kontrak girl group ini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1861 seconds (0.1#10.140)