Apa Itu LAMS? Teknik Hilangkan Lemak yang Jadi Andalan Akasia 365mc Body Aesthetics Center

Kamis, 21 September 2023 - 19:49 WIB
loading...
Apa Itu LAMS? Teknik Hilangkan Lemak yang Jadi Andalan Akasia 365mc Body Aesthetics Center
Akasia 365mc Body Aesthetics Center menawarkan layanan untuk menghilangkan atau melarutkan lemak melalui teknologi terbaru dengan menggunakan teknik Local Anesthetic Minimal-Invasive Technique (LAMS) yang dilakukan tanpa sayatan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Bentuk tubuh kerap menjadi perhatian banyak orang, khususnya wanita. Tak heran bila mereka berusaha memiliki tubuh ideal dengan mengonsumsi makanan sehat dan juga berolahraga.

Namun, itu saja ternyata belum cukup. Harus juga diimbangi dengan perawatan tubuh. Bagi Anda yang ingin memiliki tubuh ideal, Akasia 365mc Body Aesthetics Center menawarkan layanan untuk menghilangkan atau melarutkan lemak melalui teknologi terbaru dengan menggunakan teknik hisap, yaitu Local Anesthetic Minimal-Invasive Technique (LAMS) yang dilakukan tanpa sayatan.

Dokter Spesialis Bedah Plastik Rekonstruksi dan Estetik dr. Gwendy Aniko, Sp.B.P.R.E., Subsp.M.O. (K) mengatakan, Local Anesthetic Minimal-Invasive Technique (LAMS) dilengkapi dengan perawatan after-care setelah setiap tindakan yang bertujuan untuk mempercepat pemulihan tubuh.



“Nantinya pasien yang akan mendapatkan terapi Radio Frekuensi (RF), Meso Therapy, HIFU Therapy dan Cryolipolysis untuk mendukung pembentukan dan pengencangan area tubuh serta kulit,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (21/9/2023).

Selain itu, Akasia 365mc juga menyediakan prosedur Fat Transfer (cangkok lemak) dan Re-liposuction untuk menangani masalah pascaoperasi, termasuk ketidakseimbangan garis dan under-correction.

Sebagai CEO Akasia 365mc, dr Gwendy ingin memfasilitasi setiap individu yang tidak kunjung berhasil dalam menghilangkan timbunan lemak yang membandel, memperbaiki bentuk tubuh, dan mewujudkan tubuh idaman setiap orang.

“Akasia 365mc menyediakan teknologi tercanggih dan perawatan yang aman dan efektif untuk bentuk tubuh yang kurang ideal dengan mengimplementasikan teknologi Artificial Intelligence dari Microsoftcl,” jelasnya.

Dokter Gwendy memaparkan, bagian tubuh yang bisa dilakukan LAMS adalah lengan, perut, love handles, punggung, paha, betis, bokong, dan area lainnya.

“Prosedur LAMS menjanjikan tingkat kesuksesan 99.9% tanpa adanya efek samping apapun, cocok bagi semua orang tanpa terkecuali,” katanya.

Untuk biaya pengerjaan LAMS bervariasi, mulai Rp27 juta, tergantung dari bagian tubuh dan seberapa banyak lemak yang harus dikeluarkan. Pengerjaan LAMS sendiri sudah meliputi paket yaitu LAMS, 3x Aftercare (Shockwave and Meso), dan 2x meal planning and diet therapy.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1287 seconds (0.1#10.140)