Tunangan Romantis Raisa dan Hamish Daud

Senin, 22 Mei 2017 - 16:07 WIB
Tunangan Romantis Raisa dan Hamish Daud
Tunangan Romantis Raisa dan Hamish Daud
A A A
JAKARTA - Raisa dan Hamish memang tidak berkomentar soal pertunangan mereka yang berlangsung Minggu (21/5/2017), tetapi para penggemarnya bisa merasakan sisi romantic mereka di momen tersebut.

Raisa dan Hamish memasang foto yang sama di akun Instagram mereka, di mana keduanya berpegangan tangan erat, seolah menandakan ikatan yang kuat dimulai dari tunangan sebagai langkah menuju pernikahan dan membina rumah tangga.

Yang membuat romantis makin terasa saat Raisa memberi catatan untuk foto yang diunggah di akun @Raisa6690. Penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 ini mengaku telah memasang cincin di jari manisnya.

Pelantun Serba Salah ini juga menceritakan proses lamarannya itu, di mana Hamish memintanya untuk menjadi bagian dalam kehidupannya.

“With a ring in his hand, he asked me to be his home. He asked for my love to be the foundation of our future. My arms to be the ones he returns to after every adventure. No more questioning, no more insecurities. Just me & him, on a crazy journey forever. And of course I said yes,” kata Raisa.

Sementara, Hamish di akun @ hamishdwIve juga memasang foto yang sama. Dia pun ikut memberi catatan untuk foto tersebut. Aktor tampan itu mengaku telah menemukan energy yang telah dicari selama ini. Tangan yang dipegangnya itu dinilai telah membuatnya menjadi orang yang lebih baik dan dia mengaku tidak akan melepaskannya.

“found that energy Ive been looking for. This hand im holding.. belongs to someone that makes me a better person in a million different ways. Its a hand I'll never letting go of. Our journey has officially just begun & Im forever grateful,” kata Hamish.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5944 seconds (0.1#10.140)