Ariel NOAH Pamer Foto Bareng Anak, Netizen Halu Jadi Sosok Istri

Kamis, 21 September 2023 - 21:51 WIB
loading...
Ariel NOAH Pamer Foto Bareng Anak, Netizen Halu Jadi Sosok Istri
Ariel NOAH dan anaknya, Alleia Anata Irham. Foto/Instagram Ariel NOAH
A A A
JAKARTA - Pesona Ariel NOAH yang masih terpancar di usia 42 tahun terkadang membuat orang lupa kalau dia sudah memiliki seorang anak gadis. Beberapa kali Ariel tak segan membagikan momen keakraban bersama sang anak, Alleia Anata Irham.

Seperti pada postingan terbaru Ariel, vokalis grup band NOAH itu mengambil potret dirinya dengan memperlihatkan kegiatan sang putri tercinta. Alleia yang sedang duduk di bangku tampak serius memperhatikan sebuah buku.



Pada meja di hadapan Alleia banyak berserakan mainan block bongkar pasang. Seolah geram, Ariel menempelkan emoji marah pada bagian bibirnya dalam foto selfie tersebut.

"Mainan bapaknya diambillllll," tulis Ariel NOAH, dikutip Kamis (21/9/2023).
Ariel NOAH Pamer Foto Bareng Anak, Netizen Halu Jadi Sosok Istri

Foto/Instagram Ariel NOAH

Rupanya mainan block warna-warni itu bukan milik Alleia, melainkan punya Ariel. Diketahui, penyanyi asal Bandung ini memang memiliki hobi merakit mainan, misalnya robot gundam.

Momen kebersamaan Ariel NOAH dengan putrinya ternyata bikin netizen wanita menjadi halu. Mereka meninggalkan komentar seolah dirinya adalah istri Ariel sekaligus menganggap Alleia sebagai anak.



"Mau pinjem mainan mama nggak nak?" komentar @ri******.

"Alea sayang, jagain papah yah, nanti kita kumpul lagi," timpal @ast******.

"Mama ke pengajian dulu ya nak, main sama papah dulu ya," ujar @ll*******.

Alleia Anata Irham merupakan putri semata wayang Ariel NOAH dari perwakinannya dengan Sarah Amalia. Lahir pada 5 Juni 2005, tak terasa kini Alleia sudah menjadi remaja cantik berusia 18 tahun.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)