Ayah Sebut Meghan Markle Kejam Gegara Tidak Izinkan Bertemu Cucu

Jum'at, 22 September 2023 - 10:55 WIB
loading...
Ayah Sebut Meghan Markle Kejam Gegara Tidak Izinkan Bertemu Cucu
Ayah Meghan Markle, Thomas Markle mengaku tidak diizinkan putrinya untuk bertemu sang cucu. Dia kesal dengan istri Pangeran Harry ini hingga menyebutnya kejam. Foto/Getty Images
A A A
INGGRIS - Ayah Meghan Markle , Thomas Markle mengaku tidak diizinkan putrinya untuk bertemu sang cucu. Dia pun kesal dengan sikap istri Pangeran Harry ini hingga menyebutnya kejam.

Thomas mengatakan bahwa Meghan menolaknya untuk bertemu kedua cucunya. Diketahui bahwa Meghan memiliki dua orang anak bernama Archie dan Lilibet dari pernikahannya dengan Pangeran Harry .

"Saya patah hati. Saya sangat kesal. Ini adalah tindakan yang kejam terhadap seorang kakek-nenek, karena menolak hak untuk melihat seorang cucu,” kata Thomas Markle pada acara Good Morning Britain dilansir dari Page Six, Jumat (22/9/2023).

Meski ketahuan memalsukan foto paparazzi demi uang menjelang pernikahan Meghan dan Pangeran Harry pada 2018 dan berulang kali mengecam pasangan itu di TV, Thomas menegaskan dia tidak melakukan kesalahan apa pun.

Ayah Sebut Meghan Markle Kejam Gegara Tidak Izinkan Bertemu Cucu

Foto/Page Six

Baca Juga: Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle Dikabarkan Bermasalah




"Di California, saya sebenarnya bisa menuntut untuk bertemu (Pangeran Archie, dan Putri Lilibet), tapi saya tidak ingin melakukan itu," jelasnya.

"Hal lainnya adalah saya tidak melakukan kesalahan apa pun. Tidak ada yang bisa menunjukkan bahwa saya orang jahat," sambungnya.

Pria 79 itu menyebut dirinya merupakan ayah yang penyayang untuk Meghan. Sehingga, dia pun merasa tidak pantas diperlakukan demikian oleh matan artis Amerika itu.

"Tidak ada alasan untuk memperlakukan saya seperti ini, tidak ada alasan untuk memperlakukan kakek-nenek seperti itu," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1262 seconds (0.1#10.140)