Nagita Slavina Bikin Raffi Ahmad Sadar soal Cobaan di Balik Rezeki Besar, Jadi Lebih Amanah

Jum'at, 22 September 2023 - 11:50 WIB
loading...
Nagita Slavina Bikin Raffi Ahmad Sadar soal Cobaan di Balik Rezeki Besar, Jadi Lebih Amanah
Raffi Ahmad mengaku disadarkan oleh Nagita Slavina soal cobaan dari rezeki besar yang mereka terima. Hal ini diungkap Raffi dalam YouTube Wendy Cagur. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad mengaku disadarkan oleh Nagita Slavina soal cobaan dari rezeki besar yang mereka terima. Hal ini diungkap Raffi saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Wendy Cagur baru-baru ini.

Ini berawal saat Raffi dan Nagita mendapat rezeki besar hingga membuat perempuan yang akrab disapa Gigi itu menangis. Raffi mengatakan bahwa baik dirinya dan sang istri belum pernah mendapatkan rezeki sebesar itu.

“Waktu itu ada rezeki yang gede banget. Gue belum pernah dapat rezeki segede itu angka nilainya. Pas gue mau tanda tangan, Gigi nangis,” kata Raffi dikutip Jumat (22/9/2023).

Nagita kemudian mengajak suaminya untuk berdoa. Sebab ibu Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad ini menilai akan ada konsekuensi atau cobaan dari rezeki besar yang mereka terima.





“Dia ajak gue berdoa dulu. Terus dia bilang, ‘Cobaan apalagi yang mau kita dapat’,” jelas Raffi.

Melihat sikap sang istri, Raffi pun langsung sadar akan satu hal. Di mana rezeki besar yang mereka peroleh membuatnya harus bersikap bijak dan lebih amanah lagi.

"Itu gue langsung kaget. Nah, justru rezeki yang kita dapetin itu juga cobaan buat kita. Kita bisa nggak jadiin rezeki itu amanah buat kita," ujar Raffi.

"Kita dapet uang yang gede, kalau orang yang kaget-kaget, ya uangnya kita nggak tahu malah bisa jadi berbalik nggak jadi amanah. Jadi ain malah buat kita. Wah kalau gue mah malah senang, ‘asyik nih jadi kaya nih gua’, tapi kalau Gigi malah nangis," tambahnya.



Setelah kejadian ini, bos Rans Entertainment itu pun merubah sikap dan cara berpikirnya tentang rezeki yang didapat.

"Itu yang membuat menyadarkan gue bahwa apa yang kita dapetin, harusnya kita berpikir bahwa akan ada cobaan yang lebih gede dari rezeki yang gede juga," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2012 seconds (0.1#10.140)