Nggak Bikin Kantong Kering, Ini 5 Cara Belanja Hemat yang Bisa Anda Terapkan!

Jum'at, 22 September 2023 - 11:27 WIB
loading...
A A A

5. Jangan Tergiur dengan Brand


Cara untuk menghemat uang belanja selanjutnya adalah jangan mudah tergiur dengan brand. Walaupun brand tertentu memang menawarkan kualitasnya sendiri, namun bukan berarti Anda tidak bisa menemukan penggantinya.

Jika Anda menemukan barang atau bahan pangan tanpa brand sekalipun namun tetap dapat memenuhi kebutuhan, maka ada baiknya Anda memilih yang tanpa merek. Soalnya, brand tak selalu jadi jaminan kualitas produk, lho!

Selain beberapa cara di atas, cara terakhir yang bisa Anda lakukan adalah dengan mencari promo. Jika bisa beli dengan harga murah, kenapa harus yang mahal? Seperti di AladinMall , yang selalu memberikan promo menarik setiap harinya!



Dapatkan Promo 9 Hari Setengah Harga yang berlaku mulai 22 hingga 30 September 2023 saja! Diskon 50% ini bisa Anda dapatkan di AladinMall yang berlaku untuk kategori fashion , makanan dan minuman , hingga hobi dan olahraga .

Selain bisa dapat diskon, belanja di AladinMall juga gratis ongkir tanpa batas lho! Makanya, download aplikasinya sekarang di Google Play Store biar nggak ketinggalan promo menarik lainnya!
(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1350 seconds (0.1#10.140)
pixels