Diaspora AS Puji Koleksi AMERO Jewellery X Livette by Liliana Tanoesoedibjo di NYFW

Jum'at, 22 September 2023 - 13:15 WIB
loading...
Diaspora AS Puji Koleksi AMERO Jewellery X Livette by Liliana Tanoesoedibjo di NYFW
Koleksi AMERO Jewellery X Livette by Liliana Tanoesoedibjo di New York Fashion Week banjir pujian dari diaspora AS. Salah satu pujian dari wanita bernama Ade. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Koleksi AMERO Jewellery X Livette by Liliana Tanoesoedibjo di New York Fashion Week (NYFW) banjir pujian dari diaspora AS. Salah satu pujian dari wanita bernama Ade yang kagum dengan koleksi tersebut.

Di mana koleksi AMERO Jewellery X Livette by Liliana Tanoesoedibjo di New York Fashion Week menonjolkan keindahan tenun Jepara. Menurut Ade, apa yang dibuat Liliana Tanoesoedibjo yang juga Ketua Umum Kartini Perindo itu sangat mengesankan.

"Aku suka banget, karena sebenarnya (itu pakaian basic) dengan bahan plain, tapi detailnya (yang mana adalah) tenun Jepara dengan teknik sulam timbul, itu 'different'," kata Ade saat diwawancarai tim HighEnd Magazine selepas fashion show Indonesia Now di NYFW beberapa waktu lalu.

"Nggak bisa dibeli di Amerika," tambahnya.



Ia melanjutkan, produk fashion bikinan Liliana Tanoesoedibjo yang juga Caleg Dapil DKI Jakarta II meliputi Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Luar Negeri itu adalah produk inovasional.

"Produk fashionnya inovasional, berbeda, nggak sekadar printed. Aku suka banget," pujinya.

Di kesempatan yang sama, Ade juga memuji keindahan AMERO Jewellery yang berhasil menyempurnakan koleksi dari Livette by Liliana Tanoesoedibjo.

"Terlebih disupport gold jewellery dari AMERO Jewellery, neck goldnya terus snake goldnya, uh I love it," jelasnya.

"Jadi, secara keseluruhan, koleksinya itu klasik elegan, ditambah dengan jewellerynya," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1288 seconds (0.1#10.140)