Liliana Tanoesoedibjo Perkenalkan Tenun Jepara di NYFW, Representatif Kementerian Investasi untuk New York Apresiasi

Jum'at, 22 September 2023 - 14:38 WIB
loading...
Liliana Tanoesoedibjo Perkenalkan Tenun Jepara di NYFW, Representatif Kementerian Investasi untuk New York Apresiasi
Representatif Kementerian Investasi untuk New York mengapresiasi AMERO Jewellery X Livette by Liliana Tanoesoedibjo yang memperkenalkan tenun Jepara di NYFW. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Representatif Kementerian Investasi untuk New York mengapresiasi AMERO Jewellery X Livette by Liliana Tanoesoedibjo yang memperkenalkan tenun Jepara di New York Fashion Week (NYFW) baru-baru ini. Tenun dihadirkan dengan cara yang modern.

Bukan sekadar melestarikan warisan budaya Indonesia, Liliana Tanoesoedibjo yang juga Ketua Umum Kartini Perindo itu dianggap berhasil menyulap tenun menjadi produk fashion yang luar biasa.

"(Koleksi AMERO Jewellery X Livette by Liliana Tanoesoedibjo) Salah satu koleksi yang menurut saya out of the box, karena berhasil memadukan gold jewellery dengan tenun Jepara," kata representatif Kementerian Investasi di New York, Amerika Serikat, saat diwawancarai HighEnd Magazine selepas fashion show Indonesia Now di NYFW, baru-baru ini.



Koleksi Livette by Liliana Tanoesoedibjo didominasi warna putih, namun punya detail rose gold yang cantik. Terlebih bentuk asimetris yang dituangkan di koleksi memberi kesan futuristik nan modern.

Neni pun memuji pemilihan warna yang diambil Liliana Tanoesoedibjo yang juga Caleg Dapil DKI Jakarta II meliputi Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Luar Negeri itu.

Menurutnya, warna putih, rose gold, dan hitam cocok dengan tema spring yang ada di New York, Amerika Serikat. "Warnanya cocok dengan tema spring New York sekarang," jelasnya.



Secara keseluruhan, Neni menilai bahwa koleksi Livette by Liliana Tanoesoedibjo sebagai produk fashion yang sophisticated. Sebab, Liliana berhasil menggabungkan unsur etnik dengan unsur modern tanpa terlihat memaksakan.

"Tenun, rose gold, dan unsur etnik jadi satu kesatuan dan itu sangat sophisticated," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2680 seconds (0.1#10.140)