The Real Sultan, Raffi Ahmad Siapkan Giveaway Mobil Mewah dengan Harga Fantastis

Jum'at, 22 September 2023 - 21:00 WIB
loading...
The Real Sultan, Raffi Ahmad Siapkan Giveaway Mobil Mewah dengan Harga Fantastis
Sebagai penggemar koleksi mobil, Raffi Ahmad memiliki beberapa jenis mobil mewah dan dia pun akan mengadakan giveaway mobil mewah miliknya tersebut. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Kekayaan Raffi Ahmad tidak perlu diragukan lagi. Bisnis dan properti miliknya tersebar di mana-mana.

Raffi Ahmad sebagai CEO dari RANS Entertainment ini pun masuk daftar artis terkaya di Indonesia.

Menurut hasil data Cydem International Research, suami Nagita Slavina itu menduduki peringkat tiga setelah Rey Utami dan Agnez Mo dengan total kekayaan sekira Rp400 miliar pada 2023 ini.



Bukti nyata dari kekayaan Raffi Ahmad lainnya terungkap pada isi garasinya yang ditaksir mencapai Rp80 miliar. Sebagai penggemar koleksi mobil, Raffi Ahmad memiliki beberapa jenis mobil mewah dan dia pun akan mengadakan giveaway mobil mewah miliknya tersebut.

“Nanti ada caranya (syaratnya). Gua ikutan iseng-iseng aja bro. Gabut aja, gabut,” kata Raffi Ahmad dikutip dari YouTube KRTV pada Jumat (22/9/2023).

Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa mobil tersebut masih baru dan telah di-custom sesuai dengan seleranya, di mana Raffu mengusung retro klasik.

“Ini customnya aja sudah berapa ratus juta, bro,” ungkap Raffi Ahmad .

Netizen pun ramai merespons rencana Raffi Ahmad itu. Mereka memberi beragam komentar.



“Melihat kesuksesan artis tersebut saya yakin pasti banyak sekali amalan sholeh. Amalan kebaikan yang dirahasiakan yang sungguh-sungguh Allah ketahui yang semakin membuat keluarganya makin sukses, makin kaya, dan makin terkenal dengan rezeki yang melimpah ruah berkah,” tulis netizen.

“The real Raffi Ahmad Sultan Indonesia yang humble tidak sombong bahkan memotivasi kita untuk bekerja keras dan cerdas,” tulis netizen.

MG/Stevhani Tobing
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1427 seconds (0.1#10.140)