Genap 10 Tahun Berkiprah, Ini Harapan Terbesar Armada

Kamis, 25 Mei 2017 - 01:01 WIB
Genap 10 Tahun Berkiprah, Ini Harapan Terbesar Armada
Genap 10 Tahun Berkiprah, Ini Harapan Terbesar Armada
A A A
JAKARTA - Armada kembali membuat panggung Satu Dekade Armada meriah dengan membawakan salah satu lagu yang tak kalah hits di tahun 2012 yang berjudul Hargai Aku. Penampilan tersebut kemudian disusul dengan vokalis Armada, Rizal, yang menyanyikan lagu lawas di era tahun 1980-an, Katakan Sejujurnya.

Penyanyi asli lagu itu, Christine Pandjaitan, pun menyempatkan diri untuk hadir dan memberikan dukungan untuk Armada. Lagu ciptaan Rinto Harahap itu memang sangat lekat pada sosok Christine di era 1980an.

"Lagu ini dipercayakan kepada saya pada tahun 1986. Saya senang dan bangga sekali ketika tahun lalu mendengar lagu ini dibawakan kembali oleh Armada dengan begitu baik. Sukses terus Armada," ujar Christine di studio MNCTV, Kebon Jeruk, Jakarta (24/5/2017).

Setelah itu, giliran para musisi lainnya yang ikut memberikan dukungan kepada Armada dengan menyanyikan lagu-lagu Armada secara medley. Dimulai dengan Marcel Siahaan yang menyanyikan lagu Mau Dibawa Kemana, penampilan dilanjutkan oleh Aura Kasih dengan lagu Pemilik Hati, Virgoun yang membawakan lagu Bebaskan Diriku dan kemudian diakhiri dengan grup band Last Child yang menyanyikan Cinta Itu Buta bersama dengan Marcel dan Aura yang membuat seisi studio MNCTV bernyanyi dan bersorak bersama.

Di pengujung acara, Rizal kemudian mengungkapkan harapan dari Armada untuk karier bermusik mereka di masa depan. "Semoga dalam waktu terdekat kita keluar album baru, beberapa bulan lagi. Terus semoga nanti semua karya Armada bisa diterima sama seluruh masyarakat Indonesia. Kalau keinginan yang belum kesampaian sih banyak, tapi puncak keinginan Armada itu saat kita berlima sudah almarhum semua tapi lagu kita masih diputar terus," tutur Rizal.

Usai mengungkapkan hal tersebut, Armada pun mendapatkan kejutan dari penyanyi dangdut Inul Daratista yang hadir di panggung Satu Dekade Armada bersama dengan seluruh pengisi acara dan membawakan kue ulang tahun kemudian mengajak seluruh penonton menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun. Perayaan hari jadi Armada ke-10 tahun itu ditutup dengan persembahan lagu terakhir, yakni Pergi Pagi Pulang Pagi yang dinyanyikan Armada bersama dengan Inul.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4768 seconds (0.1#10.140)