MNC Sky Vision dan MNC Peduli Santuni Rumah Singgah Jantung Anak, Bagikan Paket Sembako

Jum'at, 22 September 2023 - 18:29 WIB
loading...
MNC Sky Vision dan MNC Peduli Santuni Rumah Singgah Jantung Anak, Bagikan Paket Sembako
MNC Sky Vision dan MNC Peduli bekerja sama menyalurkan bantuan kepada masyarakat. Kali ini, dilakukan di Rumah Singgah Jantung Anak, House of Heart. Foto/ Annastasya Rizqa.
A A A
JAKARTA - MNC Sky Vision dan MNC Peduli bekerja sama menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Kali ini, kegiatan santunan dilakukan di Rumah Singgah Jantung Anak, House of Heart pada Jumat (22/9/2023).

Dalam acara santunan ini, MNC Sky Vision dan MNC Peduli membagikan bantuan berupa paket sembako hingga susu yang diharapkan bisa berguna untuk penghuni dan pasien di rumah singgah ini.

Muharzi Hasril, Corporate secretary MNC Vision bersyukur bisa kembali memberikan bantuan kepada masyarakat, khususnya kepada para penghuni rumah singgah House of Heart.

“Alhamdulillah hari ini kita memberikan sumbangan sebagai bagian dari program MNC Peduli yaitu Corporate Social Responsibility (CSR), kita memberikan sembako dan susu nutrisi khusus di rumah singgah pejuang jantung kecil ini,” ungkap Muharzi di Rumah Singgah Jantung Anak, House of Heart di kawasan Senen, Jakarta Pusat.

Kegiatan ini pun disambut baik oleh para penghuni rumah singgah peduli jantung anak ini. Para anak-anak yang mengalami kondisi kelainaj jantung sejak lahir itu pun dengan semangat menerima bantuan dari MNC Sky Vison dan MNC Peduli.

Raut wajah mereka pun memancarkan kebahagiaan dan antusias sehingga bisa menambah semangat dan harapan hidup mereka.

Lebih lanjut, Muharzi pun berharap kegiatan ini bisa bermanfaat untuk para pasien dan penghuni House of Heart. Dia berharap kegiatan CSR ini akan rutin dilakukan sehingga bisa memberi uluran tangan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdulillah saya lihat juga antusias membuat kita semangat juga dan kita berharap apa yang kita berikan saat ini juga bermanfaat bagi pasien di house of heart ini,” ungkap Muharzi.

“Kita berharap tentu ke depannya apa yang kita lakukan ini bisa lebih baik lagi dan lebih besar lagi dan memberikan manfaat pada orang-orang yang membutuhkan,” ucapnya lagi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2048 seconds (0.1#10.140)