Ziva Magnolya dan Tiara Andini Pose Bareng Presiden Jokowi di IKN: Menatap Masa Depan Cerah

Jum'at, 22 September 2023 - 22:29 WIB
loading...
Ziva Magnolya dan Tiara Andini Pose Bareng Presiden Jokowi di IKN: Menatap Masa Depan Cerah
Ziva Magnolya dan Tiara Andini ikut bersama rombongan Presiden Jokowi mengunjungi Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Ziva Magnolya dan Tiara Andini mendapat kesempatan terbang langsung ke Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur. Bukan untuk manggung, keduanya ikut bersama rombongan Presiden Jokowi mengunjungi Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

Senyum Ziva Magnolya dan Tiara Andini pun tidak bisa ditutupi saat sampai di sana. Lewat postingan terbaru, dua penyanyi jebolan Indonesian Idol itu memamerkan potret mereka saat bersama Presiden.



"Bersama Bapak Presiden @jokowi yang sedang menatap masa depan cerah di IKN," kata Ziva Magnolya, dikutip pada Jumat (22/9/2023).

Pada foto itu, Presiden Jokowi tampak melihat ke atas, seolah sedang menatap masa depan. Sementara, Tiara dan Ziva tersenyum lebar.

Mereka semua kompak mengenakan kemeja putih bersih seperti baju Presiden Jokowi. Rambut Ziva maupun Tiara dibiarkan terurai indah, namun tetap memakai helm keselamatan. Begitu pula Jokowi, kepalanya dilindungi oleh helm proyek berwarna putih.

Pada slide selanjutnya, pelantun Pilihan Yang Terbaik itu merekam video kondisi pembangunan di hadapannya. Tampak area proyek yang dikelilingi kawasan perbukitan.

Kesempatan Tiara dan Ziva ini nampaknya membuat Marion Jola iri. Lewat kolom komentar, Marion Zola meninggalkan pesan bahwa dirinya juga ingin merasakan pengalaman serupa.

"Ih mauuuu," tulis Marion Jola.



Sementara, dikutip laman Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) , pembangunan infrastruktur dasar Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara Tahap 1 di Kalimantan Timur ditargetkan selesai pada 2024, termasuk bangunan kantor pemerintahan di kawasan Inti Pusat Pemerintahan (KIPP).

Selain itu, pemenuhan kebutuhan air bersih dan beberapa jaringan jalan untuk meningkatkan konektivitas ke kawasan IKN juga rencananya selesai tahun depan. Namun, secara keseluruhan target rampung IKN pada 2045.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2095 seconds (0.1#10.140)