Profil Andhika Pratama, Awali Karier Jadi Host hingga Masuk Nominasi Anugerah Komedi Indonesia 2023

Sabtu, 23 September 2023 - 00:12 WIB
loading...
Profil Andhika Pratama, Awali Karier Jadi Host hingga Masuk Nominasi Anugerah Komedi Indonesia 2023
Andhika Pratama menjadi salah satu komedian yang masuk nominasi ajang penghargaan Anugerah Komedi Indonesia 2023. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Andhika Pratama menjadi salah satu komedian yang masuk nominasi ajang penghargaan Anugerah Komedi Indonesia 2023.

Suami Ussy Sulistiawati itu pun kini sejajar dengan komedian lain dalam kategori Komedian Pria Terfavorit.



Diketahui, Andhika memulai kariernya bukan sebagai komedian. Dia merambah dunia hiburan sebagai seorang aktor dan host ternama.

Paras tampan blasterannya ini sempat membawa Andhika sebagai seorang model hingga bintang iklan yang membuat namanya makin dikenal publik.

Sejumlah film pun pernah dibintangi, seperti Love is Cinta, Punk in Love, Satu Jam Saja dan masih banyak lagi. Nama Andhika pun semakin terkenal, baik di layar lebar maupun layar kaca.

Sukses menjadi seorang aktor dan pembawa acara, Andhika merambah ke program situasi komedi (sitkom) dan bersanding dengan komedian-komedian ternama. Aktor 35 tahun ini pun menyalurkan bakat seninya sebagai seorang komedian.

Aksi Andhika Pratama terjun ke dunia komedi pun mendapat sambutan baik dari masyarakat. Mereka ikut terhibur dengan aksi bapak dari lima anak ini yang sanggup membaur dengan komedian lainnya.



Keberhasilan Andhika Pratama sebagai seorang komedian pun dapat dilihat dari sosoknya yang masuk dalam nominasi di ajang penghargaan Anugerah Komedi Indonesia 2023.

Andhika masuk dalam jajaran kategori Komedian Pria Terpilih dan Terfavorit. Ia pun bertarung melawan para komedian pria senior lainnya yang juga masuk dalam nominasi ini, seperti Sule, Parto Patrio, Wendi Cagur, Denny Cagur, Cak Lontong hingga Denny Chandra.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1578 seconds (0.1#10.140)