Aaliyah Massaid Tampil Modis, Netizen Bandingkan dengan Fuji

Sabtu, 23 September 2023 - 08:00 WIB
loading...
Aaliyah Massaid Tampil Modis, Netizen Bandingkan dengan Fuji
Aaliyah Massaid dan Fuji dibanding-bandingkan oleh netizen. Hal ini tentu saja terkait dengan Thariq Halilintar. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Aaliyah Massaid dan Fuji dibanding-bandingkan oleh netizen. Hal ini tentu saja terkait dengan Thariq Halilintar .

Diketahui, putri mendiang Adjie Massaid dan Reza Artamevia ini tengah dekat dengan adik Atta Hailintar itu. Sementara, Fuji pernah menjalin kasih dengan Thariq.



Netizen membandingkan adik Zahwa Massaid ini ketika sang selebgram cantik ini mengunggah potret terkininya di Instagram. Aaliyah tampil modis dengan pose elegan dan menawan.

“Dibutuhkan keberanian untuk melepaskan hal-hal yang sudah biasa dan menerima hal-hal baru,” tulis Aaliyah dikutip MNC Portal Indonesia, Sabtu (23/9/2023).

Potret itu menampilkan Aaliyah dengan balutan dress hijau yang memukau keluaran brand internasional, Valentino. Dress tersebut memberikan kesan cerah namun tetap elegan pada penampilan Aaliyah.

Pose Aaliyah pun juga jadi sorotan lantaran menampilan postur tubuhnya yang indah dan memancarkan aura cantiknya.

Potret terbaru Aaliyah Massaid ini pun sontak jadi perbincangan netizen. Banyak warganet yang kagum dengan kecantikan Aaliyah, hingga membandingkannya dengan mantan kekasih Thariq, Fujianti Utami.



“Berkelas, cantik, putih mulus tinggi,” tulis akun @sel*******.

“Berkelas gini dibandingin F,” tulis @na******.

“Cantik, elegan gak pecicilan,” tulis akun @pa*******.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2051 seconds (0.1#10.140)