Indra Bekti Sebut Aldila Jelita Makin Romantis dan Sayang usai Rujuk

Sabtu, 23 September 2023 - 09:00 WIB
loading...
Indra Bekti Sebut Aldila Jelita Makin Romantis dan Sayang usai Rujuk
Indra Bekti dan Aldila Jelita tengah berbahagia. Setelah rujuk beberapa waktu lalu, Bekti mengatakan rumah tangganya dengan sang istri jauh lebih baik. Foto/Instagram Indra Bekti
A A A
JAKARTA - Indra Bekti dan Aldila Jelita tengah berbahagia. Setelah rujuk beberapa waktu lalu, Bekti mengatakan kini rumah tangganya dengan sang istri jauh lebih baik dari sebelumnya.

Bahkan, Bekti mengatakan bahwa perempuan yang akrab disapa Dila itu semakin romantis dan sayang padanya setelah rujuk . Presenter 45 tahun ini pun menilai bahwa dirinya dan sang istri tidak bisa dipisahkan.

"Alhamdulillah kita sudah kembali lagi kan. Setelah kemarin pisah sementara itu, yang sebentar banget itu ya Alhamdulillah Allah menentukan bahwa kita memang tidak bisa dipisahkan," kata Bekti dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Sabtu (23/9/2023).

"Senang banget, lebih romantis, lebih sayang sama aku, lebih quality time berdua. Itu penting sekali. Kita berdua Alhamdulillah setelah kembalinya kita ini malah lebih dekat lagi, diberikan Allah kedekatan. Udah kayak pacaran," sambungnya.





Di sisi lain, sahabat Indy Barends ini bersyukur diberikan kesempatan untuk rujuk dengan Dila. Menurut Bekti, kembali bersamanya mereka ini tidak lepas dari izin Allah.

Pemilik nama asli Bekti Indra Tomo ini pun berharap pernikahannya dengan Dila akan semakin kuat. Terlebih, mereka memutuskan untuk rujuk salah satunya karena demi anak.

"Alhamdulillah Insya Allah kita bisa terus berjalan bersama-sama. Itu semua Allah yang atur bahwa aku sama Dila bisa kembali lagi. Kalau Allah nggak mau, nggak mungkin bisa bersatu lagi," jelas Bekti.

"Alhamdulillah kita bisa bersatu lagi, bisa bersama-sama lagi dan demi anak-anak juga tentunya dan kita berempat ini akan Alhamdulillah Insya Allah dikuatkan untuk bisa menjalani kehidupan pernikahan yang kedua ini," tambahnya.



Seperti diberitakan sebelumnya, Indra Bekti dan Aldila Jelita menikah pada 2010. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini dikaruniai dua orang anak perempuan. Pernikahan mereka pun jauh dari kabar miring.

Namun, pada 1 Maret 2023, Dila diam-diam mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hakim pun akhirnya memutuskan keduanya resmi cerai pada 17 April 2023. Namun, pasangan ini kembali bersama dan rujuk.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1130 seconds (0.1#10.140)