Tampil di Malam Apresiasi Nusantara, Wika Salim Bikin Meteri PUPR Basuki Joget Kayang

Sabtu, 23 September 2023 - 11:30 WIB
loading...
Tampil di Malam Apresiasi Nusantara, Wika Salim Bikin Meteri PUPR Basuki Joget Kayang
Wika Salim menjadi salah satu penyanyi yang tampil dalam pagelaran musik Malam Apresiasi Nusantara. Acara ini digelar di kawasan IKN, Kalimantan Timur. Foto/Instagram Wika Salim
A A A
JAKARTA - Wika Salim menjadi salah satu penyanyi yang tampil dalam pagelaran musik Malam Apresiasi Nusantara. Acara ini digelar di kawasan IKN , Kalimantan Timur pada Jumat, 22 September 2023.

Wika sukses menghibur penononton, termasuk Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono dengan menyanyikan sejumlah lagu. Salah satu di antaranya adalah Rungkad.

Bahkan, Wika membuat Basuki ikut berjoget di atas panggung. Tak tanggung-tanggung, menteri yang akrab dipanggil Pak Bas itu sampai dibuat joget kayang saat penyanyi tersebut membawakan lagu Rungkad.

Momen Basuki joget kayang terekam dalam unggahan di Instagram Meteri BUMN Erick Thohir. "Kenalin joget kayang ala Pak Bas. Pak Bahlil juga kena. Mulai keasikan," tulis keterangan dalam unggahan Erick Thohir dikutip Sabtu (23/9/2023).



Di sisi lain, Wika melalui Instagram pribadinya mengungkapkan rasa harunya karena bisa menghibur Presiden Joko Widodo (Jokowi) hingga para menteri lewat lagu-lagu dangdut yang dibawakan malam itu.

“Huhuhuuuuuu. Maaaaakkkk @mamamujiarti ini liat anaknya nyanyi ditonton sama Bapak Presiden kita @jokowi dan Menteri2 kabinet Indonesia Maju Bapak @erickthohir @basuki hadimuljono @bahlillahadalia @wishnutama dan semua yang terhormat," tulis Wika.

Dalam keterangan unggahan itu, penyanyi asal Bogor ini juga kembali mengenang momen sebelum dirinya bisa menjadi seorang penyanyi dangdut terkenal seperti sekarang.

Di awal kariernya, Wika bahkan sempat kerap berboncengan menggunakan sepeda motor dengan sang ibu untuk tampil dari panggung ke panggung.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2126 seconds (0.1#10.140)