19 Besar MasterChef Indonesia Kedatangan Tamu Spesial Cinta Laura!

Sabtu, 23 September 2023 - 13:00 WIB
loading...
19 Besar MasterChef Indonesia Kedatangan Tamu Spesial Cinta Laura!
Telah masuki 19 besar, para kontestan MasterChef Indonesia sangat excited dengan tantangan selanjutnya yang akan mereka jalani. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Telah masuki 19 besar, para kontestan MasterChef Indonesia sangat excited dengan tantangan selanjutnya yang akan mereka jalani. Di bench masing-masing terlihat ada mystery box yang akan digunakan untuk tantangan pertama.

Para kontestan mengira isinya adalah kambing, namun ternyata isinya adalah bahan bahan yang berukuran kecil. Para juri juga mengingatkan agar kontestan lebih improve dan teliti lagi dalam setiap tantangan. Ada 3 kontestan terbaik ditantangan pertama dan memiliki keuntungan yaitu tidak perlu ikut ditantangan selanjutnya dan bebas dari pressuret test.

Tantangan kedua, juri memberi games untuk menebak 5 jenis popcorn dengan rasa yang unik dan kontestan harus menebak dengan mata tertutup. Ketika penutup mata dibuka, ternyata sudah ada bintang tamu spesial yaitu Cinta Laura.



Setelah berbincang dengan bintang tamu, para kontestan diminta untuk menuliskan hasil tebakan dari 5 jenis popcorn. Sayangnya banyak yang lupa karena salah fokus oleh kehadiran bintang tamu kali ini.

Ada 9 kontestan yang berhasil menebak dan tidak perlu ikut tantangan kedua. Kali ini tantangannya adalah memasak hidangan yang terinspirasi dari sebuah film. Kontestan memasak makakan mulai dari film nasional hingga holywood.

Saksikan keseruan MasterChef Indonesia Season 11 setiap Sabtu dan Minggu pukul 16.45 WIB di kanal digital RCTI 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek. Apabila ada kendala dalam penayangan siaran digital, scan ulang Set Top Box kamu, lalu cek kembali sambungan kabel Set Top Box dan kabel antena sudah terpasang dengan baik dan pastikan arah antena kamu sudah benar.



Untuk info lebih lanjut hubungi layanan solusi TV digital di nomor Whatsapp 0856-9003-900.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3053 seconds (0.1#10.140)