Pernikahan Bill Aristo dan Nadya Astrella Digelar Secara Spektakuler di Semarang

Sabtu, 23 September 2023 - 11:10 WIB
loading...
Pernikahan Bill Aristo dan Nadya Astrella Digelar Secara Spektakuler di Semarang
Bill Aristo melangsungkan pernikahan dengan Runner Up Miss Indonesia 2018 Nadya Astrella Juliana pada Sabtu, 9 September 2023 di Padma Hotel, Semarang. Foto/istimewa
A A A
SEMARANG - Pengusaha ekspor furnitur asal Semarang William Aristo Suryono (Bill Aristo) melangsungkan pernikahan dengan Runner Up Miss Indonesia 2018 Nadya Astrella Juliana pada Sabtu, 9 September 2023. Resepsi digelar secara spektakuler di Padma Hotel, Semarang.

Resepsi Bill dan Nadya di hotel bintang lima tersebut layak dijuluki sebagai Wedding of The Year karena acara digelar secara mewah dengan mengusung konsep The Kingdom of Heart and The Royal Fairytale yang terinsprasi dari kisah dongeng Disney.

Kedua pasangan ini tampil bak sosok pangeran dan puteri yang berbahagia di tengah suasana gemerlap pesta pernikahan yang dikonsepkan oleh Nuansa Conceptor dan event organizer Mahkota Enterprise tersebut. Di sela-sela acara, Bill dan Nadya juga berkesempatan untuk tampil duet menyanyikan lagu dari The Weekend berjudul Blinding Lights.

Mereka tampil memukau di tengah acara pesta meriah yang dihadiri oleh keluarga, teman, undangan dan para influencer juga finalis Miss Indonesia 2018 itu. Suasana mewah dan gemerlapnya pesta pun semakin terasa dengan dekorasi dari Christ Decor dan tata cahaya khusus dari Techno Lighting.



Yang lebih menarik, acara resepsi ini juga menghadirkan kue unik berbentuk Istana setinggi 5 meter yang bisa berputar 360 derajat persembahan Elly Cake. Pernikahan ini terasa lengkap dengan kehadiran Cinta Laura Kiehl bersama sejumlah artis lainnya.

Di resepsi yang juga diramaikan oleh MC Daniel Mananta dan Miss World Indonesia 2016 Natasha Mannuela itu, Cinta Laura menari secara live dengan spektakuler sambil membawakan salah satu single terbarunya berjudul Loco.

“Terima kasih atas dukungan kalian semua yang ada di sini. Ada rahasia yang ingin saya sampaikan, ini adalah penampilan pertama saya di acara pernikahan,” kata Cinta.

Dua penyanyi lain yakni Michael Panjaitan dan Bams eks Samsons turut hadir untuk memeriahkan acara Holy Matrimony. Bahkan artis asal Thailand, Langgalamu, yang disebut-sebut reinkarnasi dari Teresa Teng pun ikut menambah semaraknya suasana. Sedangkan DJ Roy CDC yang juga dikenal sebagai kakak dari Rich Brian mengisi acara pada after party.



Untuk menambah keseruan, para tamu undangan berkesempatan memenangkan door prize berupa dua buah kursi dome produksi Arcraft. Ini adalah kesempatan langka karena produk ini tidak dipasarkan di dalam negeri dan merupakan barang eksport.

Hadiah kursi dome tersebut diserahkan kepada kedua orang pemenang oleh kedua adik kandung Bill yang turut membantu mengembangkan bisnis furnitur yaitu Dave Adrian dan Steve Arden.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1823 seconds (0.1#10.140)