Sembuh dari COVID-19, Aktor Amitabh Bachchan Tinggalkan Rumah Sakit

Senin, 03 Agustus 2020 - 06:40 WIB
loading...
Sembuh dari COVID-19, Aktor Amitabh Bachchan Tinggalkan Rumah Sakit
Amitabh Bachchan. Foto/Associated Press
A A A
JAKARTA - Aktor Bollywood Amitabh Bachchan akhirnya diperbolehkan pulang dari salah satu rumah sakit di Mumbai, India, setelah tiga minggu menjalani perawatan akibat terinfeksi COVID-19.

Amitabh selama ini dirawat Nanavati Super Speciality Hospital. Kepulangan megabintang India itu ke rumahnya pada Minggu (2/8) disampaikan oleh sang anak, aktor Abhishek Bachchan, melalui unggahan di laman Twitter. ( )

Abhishek menyatakan, hasil tes COVID-19 terakhir ayahnya sudah negatif dan diperbolehkan meninggalkan rumah sakit untuk selanjutnya beristirahat di rumah. Sementara Abhishek sendiri belum dinyatakan sembuh dan masih harus melanjutkan perawatan di rumah sakit. Kedua aktor tersebut masuk rumah sakit sejak 11 Juli 2020.

Diketahui istri Abhihek, aktris Aishwarya Rai, dan putri mereka yang berusia delapan tahun, juga terinfeksi COVID-19. Mereka sempat dirawat di rumah sakit, dan sudah dinyatakan sembuh pekan lalu.

Mengutip laman Page Six, sepanjang kariernya Amitabh Bachchan tercatat sudah bermain dalam 200 film lebih. Aktor 77 tahun itu telah berkecimpung di dunia akting selama lima dekade. Ia juga sempat menjadi politisi dan host acara TV. ( )

Keluarga Bachchan kerap disebut sebagai keluarga pertama di Bollywood . Istri Amitabh, Jaya Bachchan, juga dikenal sebagai aktris dan pernah menjadi anggota parlemen di India. Beruntung, Jaya tidak sampai terinfeksi COVID-19 seperti suami dan anak serta menantunya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1348 seconds (0.1#10.140)